822. The Last (55)

12 5 1
                                    

.

「Terakhir」

»–R–I–M–«

.

‘Jadi ini rencanamu.’

Aku mengetuk pahaku menggunakan jari-jariku dengan gugup. Ku pikir akan ada sedikit kesulitan, tapi mungkin lebih dari yang aku harapkan.

‘Bukankah ini terlalu sulit?’

Tidak masuk akal untuk melihat kembali  Summoner Iblis yang sudah lama tidak kulihat. Itu seperti reka ulang pertemuan pertama.

Ada arogansi yang tidak bisa dijelaskan dalam ekspresinya, diam-diam menatap Jung Hayan dan Park Deokgu.

Itu tidak mengungkapkan apa pun kecuali kepercayaan dirinya pada kemampuannya. Dia adalah manusia seperti itu. Dia adalah pria yang suka pamer, dan dia adalah tipe pria yang tidak pernah meragukan penilaiannya.

Dia seperti Jihye dan aku, tapi berbeda.

‘Hanya melihat bajingan itu membuatku kesal.’

Dia tidak pernah mengungkapkan titik rentan atau kelemahannya. Kesombongannya sesuai dengan kemampuannya, dan dia tidak menyembunyikannya.

‘Terlalu berlebihan untuk menyebutnya menggertak.’

Lagipula, dia tidak melebih-lebihkan. Dia adalah tipe orang yang tidak suka menggertak.

Dia mungkin tidak membencinya, tapi dia akan mulai membencinya setelah beberapa insiden.

Bukankah lebih baik mengatakan kalau dia menunjukkan dirinya apa adanya? Dia adalah jenis yang berbeda dari Kim Hyunsung, Cha Heera, dan Jung Hayan.

Jin Qing akan menjadi tipe pria yang dipilih tidak hanya di benua ini tetapi juga di Bumi.

Tiga orang yang masuk ke ruangan itu waspada terhadapnya.

Park Deokgu segera mengangkat perisainya dan bersiap untuk menyerang, dan Jung Hayan mulai merapal mantra, tapi itu mungkin tidak akan berhasil. Sistem melindunginya.

Quest paksa ini tidak bisa diselesaikan dengan kekerasan. Mungkin itu akan menjadi quest semacam itu.

Seolah-olah sudah menyadarinya, Han Sora diam-diam meraih tangan Jung Hayan. Park Deokgu, yang sedang membaca suasana, diam-diam meletakkan perisainya dan mengamati.

– Apa… apaan…

– Ini seperti quest paksa. Metode sihir atau fisik tidak bisa menyelesaikannya. Mungkin memenangkan permainan ini adalah satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalah Laios. Aku tidak tahu game apa itu, tapi…

– A-A-Aku melihat oppa memainkannya…

– Yah, kurasa aku juga ingat… N-Ngomong-ngomong, apa yang akan kita lakukan sekarang?

— Permainan ini.

– ……

– ……

– ……

— Secara harfiah. Itu mudah. Kalian bisa berpikir seperti ini, ini mungkin terlihat sedikit lebih rumit daripada catur dan sejenisnya, tapi… Tunggu, apa kalian pernah mendengar hal ini?

– Yah, tentu saja, aku belum.

Ada papan besar di atas meja. Seperti yang aku lihat sebelumnya, itu tampaknya terdiri dari lusinan bidak catur.

Perbedaannya adalah petanya berbeda, dan tidak seperti peta sebelumnya yang tampaknya dibuat secara acak, peta saat ini memiliki tampilan benua.

Itu seperti versi mini dari benua. Medan perang yang berpusat di Laios dan Republik sama.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang