.
「Yang Terakhir」
»–R–I–M–«
.
– Wakil Guild Master, kemana perginya Guild Master?
“Aku mengirimnya ke utara.”
– Apa?
“Aku mengirimnya ke utara. Dia seharusnya sudah dalam perjalanan sekarang. Mungkin dia bahkan sudah ada di sana. Karena dia terbang, dia pasti…”
“Dia sudah tiba.”
– Apakah ada sesuatu di sana?
“Tidak. Kenapa harus ada sesuatu di sana? Aku mengirimnya ke daerah terpencil yang belum dikembangkan dengan baik… Aku tidak tahu petunjuk apa yang akan dia temukan di sana, tapi kurasa sebaiknya aku memasukkannya ke dalam dungeon. Jujur, aku tidak tahu ada informasi atau tidak di sana, tapi dia akan mencarinya sendiri. Kau tahu Hyunsung. Dia mungkin akan menemukan sesuatu bahkan jika tidak ada.”
– Bagaimana bisa kau mengirimnya ke tempat seperti itu?
“Apa yang kau khawatirkan?”
– Mental Guild Master sedang tidak stabil. Dia butuh bantuan dari orang-orang di sekitarnya. Setidaknya kau mengirim tim ekspedisi bersamanya.
“Jika dia tidak keberatan, ya bagus. Aku mengawasinya dengan baik. Dia tidak akan melakukan hal lain… Aku akan berbicara dengannya beberapa kali, jadi jangan cemas. Fokus pada tugasmu. Yang terpenting saat ini adalah apa yang ada di depanmu. Oh, jaga Hayan juga.”
– Sepertinya Sora merawatnya dengan baik.
Pasti terlihat seperti itu dari sudut pandangnya.
Mereka sedang makan di kamp, dan itu tampak menghangatkan hati dengan caranya sendiri. Dia seperti bom yang bisa meledak kapan saja, tapi dia masih stabil.
‘Sepertinya mereka sedang piknik.’
Jung Hayan tidak akan terlalu memikirkannya. Jung Hayan tidak bertanggung jawab atas masalah rumit seperti itu sejak awal.
Para elf yang mengunci kerajaan mereka sepenuhnya bukanlah urusannya.
Alasan Jung Hayan datang adalah untuk memindahkan Cho Hyejin dan Elena ke kerajaan, tapi…
– Apa menurutmu sesuatu yang besar akan terjadi?
– Aku tidak tahu pasti… Akan lebih baik jika itu tidak benar.
– Y-Y-Ya, seharusnya tidak…
Mungkin juga karena kemungkinan Jung Hayan bisa menulis mitosnya sendiri.
Untuk beberapa alasan, saya ingat cara dia terkikik saat mendengar bahwa kerajaan Eberia sedang bermasalah. Dia kebalikan dari Elena, yang memiliki ekspresi gugup.
Bahkan, dia terlihat tidak berbeda sekarang. Bukankah itu sangat kontras dengan penampilan Elena, yang bahkan tidak bisa makan dengan benar karena cemas?
Han Sora juga terus menatap Elena seolah itu mengganggunya.
Pada akhirnya, dia pergi untuk menghiburnya sejenak dan kembali, tapi aku tahu itu bukan pilihan yang baik. Bagaimanapun, aku punya otoritas tertinggi di departemen Hayan. Aku tahu semua tentang dia.
– A-A-Apa yang kalian bicarakan?
– Sepertinya dia sangat sedih… karena ada masalah di kerajaan. Kupikir aku harus menghiburnya sedikit…