.
「Yang Terakhir」
»–R–I–M–«
.
– Kita harus menjauhkan mereka dari Pohon Dunia!
“Tidak! Sial.”
– Hayan!
“Jangan suruh Jung Hayan merapal mantra lain! Sial, suruh dia teleport! Suruh dia merapal mantra teleportasi! Pindahkan semuanya. Bawa elf bersamamu, sial! Hentikan apa yang kau lakukan! Berhenti merapal!”
– Hayan! Sekarang!
“Dengarkan aku, Hyejin. Dengarkan aku. Hayan tidak boleh bertarung, jadi suruh dia berteleportasi.”
Cho Hyejin terlihat menggigit bibirnya erat dan mengangguk. Dia tampak bingung, tapi dia segera menginstruksikan Jung Hayan untuk merapal mantra.
Dia membuka ikatan kain yang melilit tombak dan mulai bertarung melawan orang-orang gila yang datang berlari lurus ke arah mereka.
Seorang pria gila dadanya ditusuk tombaknya dan dirobohkan.
Orang yang tertusuk itu masih berusaha untuk bergerak tentu saja aku pernah melihat itu sebelumnya. Meskipun ada perbedaan…
‘Pasukan bunuh diri Republik? Apa iblis benar-benar mempengaruhi mereka?’
Perbedaan yang menonjol adalah mereka telah menggila. Seolah menunjukkan bahwa mereka sedang dicuci otak.
Tidak, aku tidak perlu memeriksa dengan mataku. Aku bisa tahu dari teriakan mereka.
– Dewi ada di Pohon Dunia! Pohon Dunia! Hahaha!!!! Ahhh! Ahhh!! Ahhhhhhhh!!!
– Ayo pergi! Ayo pergi!
– Dengan darah dan rasa sakit! Ahhhh! Ahhhhhh!
– Bebaskan Dewi! Bebaskan dia!!!!!
Mereka bahkan tidak bisa berbicara dengan benar. Mereka menyorakkan omong kosong sambil meneteskan air liur.
Bukankah mereka bergerak seperti orang gila?
Itu adalah kegilaan, kegilaan mutlak terpampang di wajah orang-orang yang berteriak ingin menuju Pohon Dunia.
Yang lain bingung dengan pemandangan seperti itu. Asap sudah membubung dari segala arah, dan aku bisa mendengar suara prajurit yang saling bertukar pukulan dengan.
Jeritan dan gerakan para elf yang panik mengingatkanku pada pertama kali Pohon Dunia runtuh. Namun, kali ini, kami tidak berada di Utara, yang awalnya menjadi medan perang, melainkan di tengah kota yang damai.
‘Apa mereka benar-benar musuh? Apa kita harus bertarung?’
Pasti ada beberapa orang yang berpikiran seperti itu. Lawan mereka adalah manusia yang ditahan di Eberia.
– Fokus, dan tangani mereka!
“Kerja bagus, Hyejin. Sial.”
– Fokus! Kita berada dalam situasi yang mengerikan! Seperti yang telah dilatih, ikuti manualnya!
Beruntung suara Cho Hyejin menyadarkan mereka. Tapi jujur, aku tidak tahu apakah elf ini bertarung dengan pikiran yang waras.
Kejadian itu mengerikan bagi sebagian orang. Sial, itu adalah mimpi buruk. Ada ketakutan di wajah para prajurit yang telah memenangkan pertempuran melawan iblis yang mencoba menguasai benua.
‘Gila…’
Rasa takut tidak selaras dengan akal sehat, ketakutan menghadapi kegilaan murni dan kedengkian. Aku menggigit bibir saat dia mendorong senjatanya…