785. The Last (18)

25 5 0
                                    

.

「Yang Terakhir」

»–R–I–M–«

.

Cho Hyejin menghembuskan napas perlahan, menenangkan dirinya. Caranya memegang tombak dengan erat di tangannya, hampir seolah-olah dia mencoba menghancurkannya, menonjol.

BBukanya tombak itu akan hilang jika dia melepaskannya, dan aku merasa Hyejin yang terus memegang tombak di tangannya bukan seperti dirinya.

Sebagai seorang pejuang yang dipilih oleh dewa, aku senang dengan tindakan yang tepat, tapi aku tidak bisa menunjukkannya. Kepalaku sakit hanya dengan memikirkan penjelasan situasi saat ini… kepalaku sakit.

Aku bertanya-tanya apa kami bisa memiliki hubungan bisnis lalu mengurus ini-itu, tapi menututku aku perlu menjelaskan apa yang terjadi secara rinci karena itu adalah pekerjaan yang membutuhkan kerja sama yang erat.

– Sigh…

Aku bisa melihatnya menghela nafas lagi. Ada senyum tipis di wajahnya. Dia lebih suka jika dia mendengar suara yang sama seperti biasanya, daripada fakta bahwa dia dipilih sebagai prajurit oleh Lee Kiyoung setelah tombak tiba-tiba turun dari langit.

– Wakil Master Guild… Ini… Apa yang terjadi?

“Apa maksudmu? Seperti yang terjadi sekarang, Hyejin telah dipilih sebagai wakilku. Aku menggunakan kekuatan cahaya yang luar biasa untuk mengirim Tombak Suci, dan kau menerimanya.”

– Aku tidak menanyakan itu. Apa ini alasanmu datang padaku?

“Tidak. Belum tentu.”

‘Aku mengatakan bahwa itu bukan dirimu.’

– Apa kau baik-baik saja? Bagaima kondisimu sekarang? Apa kau benar-benar menjadi Dewa? Apa kau bisa kembali? Apa-apaan dengan nada menggelikan itu ketika kau berada di dalam patung, dan apa yang kau lakukan saat ini?

‘Kenapa dia berbicara sangat cepat?’

“Aku tidak tahu kenapa kau memiliki begitu banyak pertanyaan, tapi mari kita pelan-pelan, sangat perlahan. Aku tidak ke mana-mana. Pertama, bawalah papan catur. Yang ada di kamarku… bawakan yang diberikan Hyunsung kepadaku. Tidak. Kau bahkan tidak perlu. Lagipula, kami tidak perlu melihat patung itu…”

– Bagaimana bisa kau memikirkan catur dalam situasi ini? Sniff…

‘Hei, kenapa dia menangis lagi?’

Sepertinya ada kesalahpahaman. Melihat Hyejin yang mengatakan dia tidak akan bermain catur sekarang, sepertinya dia mengira aku akan mengajaknya bertanding.

‘Ah, bukan itu.’

Aku cuma bosan, dan aku ingin oborlan kami berjalan sedikit lebih lancar.

Jika kami berbicara sambil bermain game, itu akan menciptakan suasana yang asyik dan tenang. Mengingat masa lalu setelah waktu yang lama dan basah kuyup dalam ingatan kita akan menyenangkan.

– Kunci kamar Wakil Master Guild dikelola oleh Master Guild. Kupikir sebaiknya pergi ke kamarku. Tidak, pertama, ini…

“Jangan khawatirkan itu. Rahasiakan untuk saat ini. Ini akan segera terungkap, tapi aku tidak berpikir kita harus membuat hal-hal besar seperti mengumumkannya secara resmi… aku tidak ingin mengumumkannya ke seluruh benua, kan?”

– Itu tidak terlalu penting, tapi lebih baik melakukan itu. Ngomong-ngomong, kau tiba-tiba menjatuhkan sesuatu seperti ini saat ini…

“Seorang pejuang harus muncul. Aku juga butuh perwakilan… Oh, bergerak cepat. Aku akan menjelaskan semua yang membuatmu penasaran.”

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang