.
「Terakhir」
»–R–I–M–«
.
“Aaaaaaaaaahhhhhhhh… Aaaaahhhhhh! Aaaaaaaaahhhhhhhhh!”
‘Apa kau baik-baik saja?’
“Sniff… huft… aaaaaahhhh… aaahh...”
‘Hyunsung kita akan bangkit, kan? Kau masih bisa berdiri, kan?’
“Sniff… sniff… ugh… hah… aaahh… ahhh!”
‘Kau bisa mengatasi ini. Aku percaya padamu.’
“Aahh… Ah… Aaaahhhh… Sniff… Sniff…”
‘Tahan… tahan…’
“Ha… haha… aaahh… heup… hahahaha…”
‘Apa yang harus aku lakukan? Kurasa… dia benar-benar gila.’
Kim Hyunsung terlihat sangat hancur hingga membuatku menghentak-hentakkan kaki.
Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi. Dia menggelengkan kepalanya dengan kencang, membuatku takut mendekatinya.
Dia terlihat seperti sedang kejang-kejang. Aku tahu adegan ini membuatnya syok, tapi aku tidak menyangka dia akan sehancur ini.
Tubuhku itu bagaimanapun juga adalah cangkang berongga. Jika aku masih hidup dan mengalami itu, reaksinya akan dimengerti, tapi hanya cangkangnya yang sedikit rusak.
Tidak masalah karena itu bisa dipasang kembali seperti mainan. Begitu Sora dan Hayan menyentuhnya, itu akan kembali utuh seolah tak tersentuh. Mungkin aku bahkan tidak perlu melakukan itu.
Saat aku dibangkitkan, tubuhku itu akan kembali ke keadaan semula.
“Ahhh… sniff… Ahhh…”
Itu tidak cukup besar untuk dia muntah dan menangis seperti itu.
“Ahhh… Aaaahhhh…”
‘Kurada dia benar-benar gila. Haris ku apakan dia?’
Harusnya aku menyewa psikiater fulu. Harusnya aku membentuk tim khusus untuk memantau kesehatan mentalnya dengan benar.
‘Ini kelihatannya bahaya.’
Situasi ini akan membahayakan semua orang.
Regresor tercinta kita sudah menderita beberapa, jika bukan lusinan, psikosis yang tidak dapat dijelaskan sejak awal. Bahkan, dia sudah melihat itu terjadi di garis waktu pertama juga, jadi akan aneh jika dia mentalnya tetap sehat.
Aku tidak tahu bagaimana mendefinisikan penyakit mentalnya secara akademis, tapi aku menilai dia dalam keadaan yang sangat berbahaya, seperti berjalan di atas tali.
Dia terus meraih dadanya, sepertinya tidak bisa bernapas dengan benar.
Hanya saja tidak terlihat dari luar karena tidak ada gejala yang terlihat.
Melihat Kim Hyunsung sekarang, saya pikir itu akhirnya diungkapkan.
Begitu banyak air mata mengalir dari matanya, aku belum pernah melihat pemandangan seperti itu. Tidak salah untuk mengatakan bahwa dia
menderita apa yang telah diderita oleh cangkang cahaya itu.
Singkatnya, Kim Hyunsung jatuh.
Apa yang telah menahannya sekarang kemungkinan besar runtuh.