793. The Last (26)

13 2 0
                                    

.

「Yang Terakhir」

»–R–I–M–«

.

‘Mereka sudah gila. Bajingan… Brengsek.’

Tanpa sadar, aku mengetukkan jariku di pahaku. Aku tidak bisa mendengar gumaman para bajingan yang bahkan tidak tahu tempat.

Itu hanya sesaat, tapi aku bahkan memikirkan apa Brigade Jihye membuat keputusan yang tepat.

Aku telah melihat banyak orang gila melakukan hal-hal gila, tapi sudah lama sejak aku merasa sangat kesal.

Saat melihat sekeliling, aku melihat Seraphim memberiku kopi.

“Ayah.”

“Siapa yang kau panggil ayah?”

“Seperti yang kamu katakan…”

Aku sangat kesal sampai tanganku tegang. Tanganku begitu tegang sampai aku tidak sengaja menumpahkan kopi.

“Akan aku bawakan lagi....”

“Keluar dari sini, Seraphim.”

– Kita harus mengumpulkan tekad. Kita harus melindungi benua. Bukankah itu niatam mendiang Kardinal Kehormatan Lee Kiyoung?

Hal yang paling menjengkelkan dalam proses itu adalah bahwa pria yang bahkan tidak aku ketahui namanya menggunakan namaku.

Aku mengerti apa yang dipikirkan para bajingan itu, dari mana pikiran gila itu berasal, dan dari mana mereka mendapatkan alasan untuk perilaku seperti itu.

Para bajingan itu berpikir bahwa jika mereka beruntung, mereka bisa memanipulasi beberapa bajingan polos sesuai dengan selera mereka, tapi mereka tidak bisa menjamin bahwa semuanya akan berjalan lancar.

Saat aku memikirkan apa yang paling tidak mungkin dari sudut pandang mereka yang berkuasa, jawabannya ternyata sangat jelas.

Yang paling ditakuti para bajingan itu adalah situasi yang tidak bisa mereka kendalikan. Aku malu karena untuk sesaat aku membenci ras ku, tapi seperti itulah orang-orang yang berkuasa.

Bagaimana orang-orang itu menerima petualang yang memiliki kekuatan di luar kendali mereka?

Misalnya, bisakah mereka menonton Kim Hyunsung, Cha Heera, Jung Hayan, Raphael, dan lainnya tanpa penyesalan?

Apa yang mereka pikirkan tentang monster yang bisa menghancurkan negara atau kota dengan kekuatan individu?

Setelah mengalahkan Raja Iblis, klise dari prajurit yang ditinggalkan tidak dirumuskan tanpa alasan.

Dalam krisis, mereka adalah sekutu yang lebih kuat daripada siapa pun, tapi mereka akan terlihat seperti bom yang bisa meledak kapan saja selama masa damai.

Jelas bahwa mereka akan khawatir hak-hak istimewa mereka diambil, tidak peduli apakah mereka berpengaruh karena kebencian sederhana, alasan politik, atau pun karena mereka ingin menghancurkan masyarakat pekerja.

Dengan pemikiran itu, sistem itu sendiri dapat dimengerti oleh mereka yang melampaui manusia dan bisa naik ke langit, tapi…

‘Mereka berada dalam masa transisi.’

Untuk naik ke puncak, masih diperlukan banyak persiapan. Itu berarti mereka tidak punya pilihan selain menderita bersama dengan manusia.

– Kami membutuhkan institusi yang lebih kuat dari sebelumnya. Akan ada banyak perubahan di komite sebelumnya, tapi saya pikir itu akan menjadi berarti dan berharga. Pikirkan tentang bagaimana kita memenangkan pertarungan yang panjang dan sulit itu. Bukankah itu dimungkinkan karena benua bersatu.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang