.
「Menuju Akhir」
»–R–I–M–«
.
“Kami akan menang! Kami di sini untuk menang!”
“Dorong mereka. Jangan biarkan mereka naik ke langit! Terus pertahankan sihirnya!”
“Ahhhhhhhh!”
“Mati!”
“Bantuan! Bantuan!”
“Angkat perisaimu! Angkat perisaimu!”
‘Ini berbahaya.’
“Jangan melanggar garis. Dorong ke depan!”
‘Itu berbahaya.’
“Ini berbahaya. Sialan.”
Aku bisa melihat bahwa situasinya tidak baik. Terlalu dini untuk memprediksi bagaimana pertempuran akan berlangsung, tetapi ada aliran alami di setiap medan perang.
‘Berapa tempat yang belum runtuh? Apa mereka bertahan dengan benar?’
Aku melihat iblis melemparkan tombak. Setelah menundukkan kepalaku untuk menghindarinya, aku segera mengambil kapak dan mengayunkannya ke bahunya.
Seharusnya itu cukup menyakitkan, tapi dia melemparkan tombak lagi tanpa berteriak. Jika bukan karena orang di sebelahku, mungkin tombak itu sudah tertancap di tenggorokanku.
Aku kehabisan napas, tapi saat ini, aku tidak punya pilihan selain terus mengayunkan kapakku. Mustahil membalikkan punggungku dalam kondisi kerja saat ini,
Lagipula.
Sudah mustahil untuk mundur.
‘Apa Oscar baik-baik saja?’
Sepertinya dia aman, karena aku masih bisa mendengar teriakan perangnya. Tetap saja, itu hanya melegakan, bukan pertanda situasi yang penuh harapan.
Lagi pula, karena garis depan rusak, kita bisa dianggap berada dalam situasi yang benar-benar terkepung.
Mungkin pada tingkat itu, unit utama tempat Oscar berada juga akan berada dalam bahaya.
Aku tidak ingin memiliki pikiran jahat, tapi kupikir di sinilah aju akan menghembuskan nafas terakhirku.
“Bertahan sampai akhir. Sampai akhir! Jangan runtuh! Jangan pernah! Jangan runtuh!”
“Kita akan menang! Kita akan menang!”
Sudah berapa lama kita melawan iblis? Saat itulah sebuah suara datang dari sebelahku.
“Komandan Pasukan Mc Cree.”
“Ya?”
“Kita harus bergerak sekarang.”
“Kemana?”
“Tempat Oscar berada.”
“......”
“Garis sudah benar-benar runtuh. Lebih baik kita bergabung dengan mereka. Kita hanya perlu melewati musuh. Aku ingin kau memimpin.”
“......”
“Aku akan mengulur waktu untukmu di sini.”
“Bukankah lebih baik aku tinggal.…”
“Tidak. Aku tidak mempercayakan tugas seperti ini pada mereka yang masih sangat muda.”
Pria itu pernah disebut Pedang Kekaisaran, seorang komandan hebat yang melewati situasi hidup dan mati yang tak terhitung jumlahnya dan memimpin banyak medan perang menuju kemenangan. Dia juga angkatan bersenjata yang membela keluarga kekaisaran.