.
「Yang Terakhir」
»–R–I–M–«
.
“Prajurit yang mewarisi tombak suci menyangkal kehendak Putra Cahaya, dan…”
– Hentikan
“Jadi yang hidup dan yang mati…”
– Hentikan. Aku serius.
“……”
– ……
“Oke.”
– Bahkan dalam situasi seperti ini…
“Yah, itu karena moodku sedang baik. Bagaimana kau bisa berdiri diam melihat ini sekarang?”
– Aku merasa terganggu. Aku bisa apa? Tolong jangan bicara begitu. Aku lebih gugup daripada kesal.
“Apa yang membuatmu gugup?”
– Kurasa kau berubah.
“Apa?”
– Sepertinya kau akan berubah. Memalukan mengatakan ini, dan aku malu pada diriku sendiri karena memikirkannya, tapi aku gelisah. Aku tidak memahami situasimu dengan baik, yang membuatku bertanya-tanya… Apa yang harus aku lakukan kalau kau benar-benar menjadi dewa? Kalau kau tinggal di sana untuk waktu yang lama, apa aku akan kehilangan kepribadianmu atau sejenisnya?
“Ini tidak akan terjadi.”
– Kalau iya bagaimana? Apa kau pernah berasumsi bahwa orang-orang ini akan benar-benar menerimamu sebagai dewa, dan itu akan menghambatmu untuk turun? Bagaimana dengan kemungkinan benua tidak mengizinkannya? Jika umumnya tidak diperbolehkan bagi mereka yang berada di atas untuk turun, jika seluruh benua menganggapmu sebagai objek kepercayaan, kupikir itu mungkin berdampak negatif pada rencana.
“Itu…”
– Aku hanya mengatakan bahwa tidak ada salahnya berhati-hati. Mungkin karena aku merasa itu bukan sesuatu yang mudah dilakukan. Tentu saja, kesal adalah alasan terbesarnya, tapi… kalau bisa, tolong berhentilah.
Kecemasan Cho Hyejin saat dia melihat Negara menarik perhatianku.
‘Dia hanya menambahkan satu kecemasan tak berarti lagi padaku...’
Namun, kurasa itu layak dipertimbangkan saat aku melihat apa yang terjadi di bawah.
Melihat prajurit Kekaisaran dan para pejuang Negara menciptakan adegan dari mitos membuatku lupa harus berkata apa.
Nama penjara bawah tanah yang disebut Benua tempat Putra Cahaya Dikorbankan Konten acara yang mengikuti Putra Cahaya mungkin memperkuat kecemasannya.
Mungkin benua sedang mencoba mengubah Lee Kiyoung menjadi dewa. Seolah-olah kekuatan transenden mungkin membutuhkan Lee Kiyoung. Dipikir-pikir aku ingat Cho Hyejin sangat lega saat aku mengirim Tombak Suci dan memperlakukannya seperti biasa.
‘Apa Hyunsung juga merasakan ini?’
Aku tidak benar-benar mempertimbangkannya.
Ada kemungkinan dia berpikir kalau kepribadianku telah terputus, bahwa aku telah menjadi sesuatu selain manusia, dan aku akan sangat berbeda dari sebelumnya.
Mungkin dia mengira benua menghalangi ku untuk turun.
‘Aku tidak memikirkan itu.’
Dia mungkin gugup dan cemas, jadi wajar kalau dia memiliki pikiran aneh. Seperti Cho Hyejin, ku pikir akan bagus berbicara secara terbuka sesekali, tapi… kurasa akan lebih baik untuk memikirkan hal ini sedikit lagi.