786. The Last (19)

26 5 0
                                    

.

「Yang Terakhir」

»–R–I–M–«

.

– Wakil Master Guild?

“.......”

– Jika ucapanmu itu benar, bukankah lebih baik untuk memberi tahu Master Guild

“......”

– Wakil Master Guild? Wakil Master Guild?

“Pembicaraan itu berakhir kemarin. Ini masih pagi…”

– Oh, maaf. Kau pasti lelah…

“Tidak… Kau tidak perlu meminta maaf.”

Sebenarnya aku tidak terlalu lelah.

– Setelah obrolan kemarin… Aku memikirkannya sedikit. Kalau Jihye benar-benar dimanfaatkan iblis, seperti ucapanmu, dan benua dalam bahaya lagi, bukankah lebih baik membiarkan guild mengambil pekerjaan itu?

“Aku tidak ingin Hyunsung tahu.”

– ......

“.......”

– Kenapa dia tidak boleh thu?

“Apa perlunya dia tau? Apa kau benar-benar mengharapkan itu? Jangan membuat orang kesal. Biarkan dia berbuat semaunya. Daripada membicarakan hal semacam ini, sebaiknya kita segera membahas bisnis. Kita tidak bisa mengatasi masalah keuangan segera, tapi kita masih harus menghentikan apa yang kita bisa. Kau bilang guild di ambang kebangkrutan.”

– Guild memang sibuk dengan pekerjaan tetapi dalam situasi ini…

“Aku sudah mengatakan tidak ada yang bisa kita lakukan sekarang. Aku menyuruhmu untuk menganggapnya sebagai aturan catur. Lee Jihye dengan bidak putih, dan kita hitam. Dialah yang berhak mengambil langkah pertama. Kita harus fokus pada apa yang bisa kita lakukan saat ini.”

– Lalu… Apa yang harus aku laporkan pada Master Guild? Bagaimanapun juga, dia akan mengetahui hal ini. Jika situasi yang kau ceritakan benar-benar terjadi…

“Sudah kubilang jangan cemas soal Hyunsung. Kita bisa mengumpan dia dengan kebangkitan.”

– Master Guild tidak akan pernah menutup mata untuk masalah ini.

Tidak, dia pasti akan mengirimnya ke suatu tempat yang jauh dari jangkauan media. Saat situasi meledak, Kim Hyunsung mungkin akan sibuk menyelesaikan quest palsuku.

Tentu saja, dia tidak akan mengabaikan krisis benua, tapi seluruh benua tidak akan dilanda perang. Oleh karena itu, aku menilai bahwa itu hanya tepat untuk menyelesaikan masalah sebelum mencapai puncaknya.

Aku tidak berpikir akan ada situasi di mana Kim Hyunsung akan campur tangan dan menggorok leher Lee Jihye, tapi aku tidak tahu bagaimana hal itu akan terungkap.

Pahlawan bertopeng itu bukan hanya satu orang.

Apa yang akan terjadi jika dia tahu bahwa Lee Jihye adalah brigade sampah?

‘Jika mereka menjadi bermusuhan, itu akan menjadi keberuntungan.’

Saat Kim Hyunsung mengetahui operasi regresi kedua, akan sulit untuk memprediksi bagaimana dia akan bereaksi.

Kemungkinannya kecil dan tidak mungkin terjadi, tapi mungkin dia akan mencoba mencari cara untuk bergabung dengan brigade.

Aku tidak tahu apa Lee Jihye akan menyetujuinya, tapi siapa yang tahu.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang