838. The Last (71)

16 5 0
                                    

.

「Terakhir」

»–R–I–M–«

.

Di satu sisi, Wabah Sampah yang rusak meneror seluruh benua.

Faktanya, dia adalah seorang penjahat yang meninggalkan luka yang tak terhapuskan di hati banyak orang, belum lagi dia melakukan kerusakan yang cukup untuk membuat Federasi tidak dapat berfungsi sebagai sebuah bangsa.

Sampai tidak mungkin menghitung material dan kerusakan nasional.

Hari kehancuran dan ramalan adalah perang asing, tetapi mungkin Summon Legiun ke-27 yang memberikan kejutan besar bagi ingatan banyak orang.

Sisi lain adalah iblis yang mensumon sampah tanpa perlu dijelaskan.

Sebelum insiden Summon Legiun ke-27, ada sampah Summoner Iblis.

Dialah yang menarik pemicu perang di benua yang damai dan menjerumuskan umat manusia ke dalam kekacauan. Iblis sebenarnya yang bahkan membuat bawahannya menjadi undead dan menusukkan tombak ke arah umat manusia.

Iblis pertama yang terlibat adalah Ito Souta, tapi mungkin sampah Summoner Iblis Republik yang meningkatkan kesadaran dan bahaya iblis. Kecuali empat malaikat luar dan cahaya aneh, kedua penjahat itu adalah perwakilan jahat dari benua.

Bukan hanya idiot yang kuat, tetapi penjahat yang busuk, jahat, dan membuang kemanusiaan mereka.

Itu juga pemandangan yang langka untuk melihat mereka saling mengenali dan mengalami pertempuran otak.

‘Jujur, ini seperti mimpi.’

Secara pribadi, aku menyukai cerita tentang pahlawan yang lahir dari lumpur, tapi aku juga tidak membenci cerita ini.

Bentrokan penjahat yang mengira mereka lebih tinggi dari yang lain, saling menggigit dan memfitnah, meningkat menjadi pertempuran udara danakhirnya tenggelam ke dalam kehancuran.

Itu agak kecil, tapi seperti yang selalu aku katakan, pertarungan antara penjahat adalah yang paling seru.

Dia adalah bajingan wabah dengan wajah menyebalkan, tapi dia memiliki rasa bangga yang kuat, jadi dia mungkin sedikit bingung.

Mungkin itu keraguan. Pada titik tertentu, tidak mungkin dia tidak menyadari bahwa status garis depan tiba-tiba berubah.

Itu tidak terlihat dari dalam dan hanya terlihat saat disaksikan dari jauh. Pasukan merasa mereka melakukan hal yang sama seperti biasanya, tetapi dalam arti yang lebih luas, mereka tidak.

Pemandangan itu cukup spektakuler dan luar biasa, menyaksikan ratusan pertempuran besar dan kecil mengubah urutan tindakan mereka untuk waktu selanjutnya.

– Ini lucu.

‘Tidak akan terasa lucu.’

Bukan karena unit utama mereka bertabrakan atau pertempuran besar sedang terjadi.

Tujuan Jin Qing adalah menciptakan lingkungan agar unit utama bisa maju. Tidak, itu untuk mempersiapkan unit utama untuk mencapai tujuan.

Menyelesaikan persiapan parade dalam waktu 28 jam akan berarti bahwa Cha Heera akan membantu unit bergerak mencapai jantung musuh.

Sedikit melebih-lebihkan, prosesnya tidak berbeda dengan game simulasi strategi.

Ini bukan soal mengumpulkan sumber daya untuk menghasilkan pasukan.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang