.
「Yang Terkahir」
»–R–I–M–«
.
Itu sangat menyedihkan.
Itu terdengar menyedihkan bahkan bagiku. Sebuah suara yang terasa mendesak tetapi juga penuh dengan kerinduan.
Aku bisa mengatakan bahwa tidak mungkin mengkhianati iman yang aku kirimkan.
Aku sedikit cemas, tapi…
‘Aku harus percaya padanya. Brengsek.’
Kami bersatu dengan kepercayaan. Aku akan segera mengirim barang baru. Jujur, aku bertanya-tanya apa mengirimnya sekarang adalah tindakan yang tepat… Kurasa mempersiapkannya tidak buruk, karena aku harus memberikan sesuatu yang penting.
Sepertinya itu menjadi kesempatan untuk melihat kembali apa aku bersikap dingin padanya. Aku tenggelam dalam pikiran sambil mengetuk pahaku.
“Junior Lee Kiyoung? Junior Lee Kiyoung?”
“Ah… Ya, Benignore? Maafkan aku.”
“Apa kau bekerja sampai larut malam kemarin?”
“Begitulah.”
“Kau bekerja terlalu keras, junior Lee Kiyoung. Bagaimana kalau kau sakit? Tetap saja, kau harus istirahat. Kesehatan adalah harta yang berharga, kan?”
“Ya. Kurasa kau benar. Kau membahas tentang perekrutan Elune sebelumnya, kan?”
“Ya! Ini berjalan sangat, sangat lancar, junior Lee Kiyoung. Sebenarnya, merekrut Elune agak sulit, tapi… Aku mengancamnya, mengatakan bahwa aku akan memberi tahu para senior. Tapi kali ini, Pohon Dunia dihancurkan, dan para elf tidak punya tujuan. Patungnya telah menghilang, dan kuilnya benar-benar menghilang… Elune tidak dalam posisi untuk pilih-pilih.”
“Ah, begitu.”
“Aku membuatnya takut bertanya apa yang akan dilakukan para elf, jadi dia diam-diam berlutut, kau tahu.”
‘Apa dia benar-benar perlu berlutut?’
Sepertinya mereka tidak memiliki hubungan yang sama seperti aku dan Kim Hyunsung, yang disatukan dengan kepercayaan. Aku sudah tidak punya firasat baik sejak Benignore menjamin itu mungkin, tapi dia benar-benar...
Iblis itu sendiri.
Mungkin surga mengintai Benignore karena mereka khawatir kekuatan musuh akan menjadi lebih kuat.
“Saat aku bilang dia sudah terlambat, dia memegang rokku… dan aku memarahinya karena aku malu. Harusnya dia tidak melewati batas, karena terlalu tidak ramah… Ck. Percayalah, junior Lee Kiyoung. Elune sudah diberi pelajaran. Dia mungkin tidak akan menyebabkan banyak masalah saat datang ke sini. Oh, dan Lauren memutuskan untuk bergabung dengan kita. Apa tidak masalah membawanya ke sini?”
“Ya. Kau bisa memanggilnya di pertemuan berikutnya. Federasi sepertinya mulai pulih sampai batas tertentu… Kita harus membicarakan arah mana yang akan kita ambil di masa depan. Bawa Elune juga bersamamu…”
“Masalahnya adalah para senior.”
“Apa maksudmu?”
“Aku belum yakin, tapi sepertinya mereka curiga padaku… Tidak, bukannya curiga, mereka meminta untuk membawa dewa matahari terbenam ke sisi mereka segera. Untuk saat ini, aku memberi tahu mereka bahwa dia mengungkapkan niatnya untuk menolak… tapi mereka seolah menganggapku tidak kompeten. Mereka terus mengatakan akan menghubunginya secara langsung, kau tahu.”