815. The Last (48)

21 6 0
                                    

.

「Terakhir」

»–R–I–M–«

.

– Anda telah bekerja keras, Mercenary Queen.

– Terima kasih atas kerja keras anda, Master Guild.

– Sudah lama sekali, semuanya. Kapan gelombang berikutnya?

– ……

– Periksalah kapan itu akan tiba.

– Siap.

– Aku mau mandi.

– Saya akan menyiapkannya.

– Aku mau makan juga.

– Kami akan menyiapkannya setelah anda mandi.

– Aku akan makan banyak.

– Baik.

– Banyak.

– Baik.

Bukan hanya warga Lindel yang menyambut Cha Heera saat dia membuka gerbang dan masuk.

Aku juga melihat anggota Red Mercenary yang menghilang bersamanya berbaris di depannya.

Ada rasa hormat yang besar di mata sosok yang menutupi Cha Heera dengan mantel bulu yang tampaknya berat tanpa mengatakan apa-apa.

Dia bersenjata lengkap sampai tampak mengintimidasi, seolah mengumumkan niat politik untuk membangkitkan Red Mercenary, namun mereka tidak mengatakan itu secara langsung. Itu adalah ekspresi penghormatan terhadap Red Warrior yang mereka percayai dan ikuti.

‘Mereka juga luar biasa.’

Fakta bahwa para petualang ternama di benua sedang menunggunya kembali, sudah cukup untuk menunjukkan betapa setianya mereka.

Seolah menyangkal bahwa kelompok yang kehilangan pemimpin mereka akan runtuh, juga mengejutkan bahwa tentara bayaran liar itu mempertahankan posisi mereka tanpa menyebabkan kecelakaan.

Mereka mungkin tahu bahwa Master Guild mereka akan segera kembali.

‘Dalam hal itu, bisa dimengerti mengapa Ahn Kimo meninggalkan Red Mercenary.’

Dia kemungkinan besar bergabung dengan mereka secara impulsif, lalu menyadari bahwa sifatnya sangat berbeda dari mereka. Aku ingat dia terlihat sangat senang ketika mendapat tawaran dari Blue.

‘Yah…’

Choi Youngki, yang diam selama satu jam terakhir, mulai membacakan laporan kepada Cha Heera.

Meski dia tampak mendengarkan dengan satu telinga dan keluar dari telinga yang lain, Cha Heera terus mengangguk.

– Sosok berpengaruh itu panitia tampaknya Song Sookyung dan disebut keturunan Putra Cahaya, atau orang bijak.

– Bagaimana pendapatmu?

– Dia tampaknya tidak memiliki ambisi atau keserakahan yang besar, tapi…

– ……

– Saya sering merasa tidak nyaman. Saya tidak bisa menjelaskannya, tapi… Saya tidak berpikir dia benar-benar melayani benua.

– Apa kau bisa bertanggung jawab atas penilaian itu?

– Ya.

-Bagus. Selanjutnya

– Ini adalah surat resmi dari Komite Perlindungan dan Manajemen Benua Baru yang meminta kerja sama dari para pahlawan benua. Ada tertulis bahwa organisasi koperasi akan dibuat dan target yang ditentukan akan dioperasikan secara khusus. Mereka juga menulis Cha Heera…

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang