.
「Terakhir」
»–R–I–M–«
.
Pupil matanya bergetar hebat sampai kukira ada gempa bumi.
‘Kenapa kau tiba-tiba terlihat begitu menyedihkan?’
Aku bahkan tidak tahu bagaimana menjelaskan caranya menatapku, seolah bertanya apa dia bisa melakukan ini.
Dia pasti tahu. Untuk melanjutkan penceritaan ini, tidak mungkin dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan atau posisi apa yang harus dia ambil.
Tindakan itu pastilah akibat dari itu.
– Uughh… uuugh…
“Jadilah kuat! Tidak semua orang mempercayai cerita summoner iblis! Semua orang bersorak untukmu! Kami menunggumu kembali! Apa… Apa ada sesuatu… Aku bisa bantu?”
– Ughh… sial… Keluar dari k-k-kepalaku … i… i… ib..
Yah kelihatannya dia tidak percaya diri dengan aktingnya. Dia diam-diam menanyakan apa itu tindakan yang benar, dan anehnya dia tampak cemas.
‘Astaga, bisa gila aku. Kenapa aktingnya jelek sekali?’
Dia bahkan lebih buruk dari Dialugia. Setidaknya dia mencapai titik tertinggi dalam karirnya dengan naga wabah, jadi membandingkan mereka tidak ada gunanya.
Aku tidak tahu kenapa orang yang biasanya pandai menyembunyikan emosinya aktingnya sangat jelek, kualitasnya sangat jelek aku tidak bisa berkomentar. Sentimen seperti belatung membuatku merasa seperti menyia-nyiakan pemeran dan ceritanya. Aku bahkan memberi dia gelar Pahlawan Bayangan dan Pahlawan Bayangan…
‘Fokus. Jangan malu dan fokus. Sialan. Apa ini lelucon? Apa ini terlihat seperti lelucon? Apa kau tahu berapa banyak hal yang dipertaruhkan di sini?’
Akan bagus menyimpan skenario ini untuk hal lain. Harusnya aku tidak mengeluarkan Pahlawan Bayangan sejak awal.
Dengan ini, aku melihat Han Sora dengan ekspresi mendesak.
Bahkan di mata kamera Han Sora, yang telah membangun teknik syuting melalui pengalamannya, ini tampak seperti krisis.
Akhirnya, dia menggigit bibirnya dan memindahkan cermin tangan ke sana-sini.
Itu tidak hanya untuk menyampaikan urgensi adegan itu, tetapi juga untuk menyembunyikan kecanggungan Jin Qing.
‘Kau tahu bahwa kebisingan harus ditambahkan, kan?’
Dia perlu menambahkan beberapa suara iblis. Cara dia menanganinya sendiri sudah seperti seorang profesional. Itu menjadi lebih baik karena berbagai efek khusus, tapi masih tidak bisa menutupi kecanggungan.
Jujur, akan lebih baik jika pengaturannya sedikit lebih sederhana.
Bagaimana jika dongeng yang tidak butuh skill akting dan alur emosional?
– Ugh… Aku tidak akan kalah.
‘Apa maksudmu kau tidak akan kalah? Apa maksudnya? Apa? Apa kau mengatakan bahwa kau tidak akan kalah seperti itu?’
Fakta bahwa skenarioku menjadi sampah membuatku mengetuk pahaku tanpa sadar. Jika bukan karena Park Deokgu, yang mencoba membantu Jin Qing dengan cara apa pun, itu akan hancur.
“H-Hyung-nim! Ini…”
“Komandan! Jaga harga dirimu!”
– Ugh… Pfff… Hahaha…