.
「Terakhir」
»–R–I–M–«
.
[Entitas bernama Kim Hyunsung mengatakan dia akan mematuhi perintah pemain dan akan melakukan apa pun yang diminta pemain. Dia mengungkapkan niat yang tidak bisa disampaikan kepada pemain. Niatnya belum dikomunikasikan.]
“Secara keseluruhan tidak terlalu buruk.”
[Kekuatan faksi manusia telah berkumpul, dan pertempuran di Front ke-15 akan segera dimulai. Sunset Swordman dan Magic Swordman saling mengenali. Entitas bernama Magic Swordsman memprovokasi Sunset Swordsman, dilanda kebingungan dan kemarahan. Dia mengaum dengan kejahatan dan menghunus pedangnya.]
‘Aduh, sial, apa ini buruk?’
[Magic Swordman menertawakan dan menghina Sunset Swordman . Magic Swordman ingin bertarung. Pemain dari faksi iblis menghormati kehendaknya.]
‘Kurasa suasananya tidak menguntungkan.’
[Pertempuran dimulai.]
‘Bukankah ini bug?’
Dengan ini, apa aku harus mengajukan protes?
Aku tahu Kim Hyunsung secara mental lemah, tapi rasanya aneh melihat bahwa bahkan tiruannya juga begitu.
Dia mungkin mendapat penalti. Karena dia terlalu kuat maka dari itu dia secara mental lemah, itu cukup masuk akal.
‘Bukan hanya kami yang mengalami masalah.’
Jika itu Jin Qing, dia mungkin akan menerimanya…
Entitas bernama Jin Qing, Jung Jinho, juga tidak terlihat waras.
Kurasa akan menguntungkan untuk tutup mulut untuk saat ini. Jika situasi perang menjadi tidak menguntungkan, akan ada ruang untuk menggunakan bug sebagai alasan agar bisa memprotes Jin Qing.
Mungkin itu terlihat agak kotor, tapi mau bagaimana lagi. Karena dalm pertempuran ini nyawa penduduk benua yang berharga dipertaruhkan, aku tidak punya pilihan selain mengabaikan keadilan.
‘Ya, ayo lakukan ini. Jika kita pernah berada pada posisi yang kurang menguntungkan, mari kita pulihkan sebanyak mungkin dengan alasan itu.’
Saat aku memikirkan berbagai kemungkinan, Jin Qing dan Cho Hyejin sibuk memanipulasi paket ekspansi dunia boneka.
Mereka berdua tahu ada banyak keuntungan atau kerugian berdasarkan hasil pertempuran pertama. Cho Hyejin, yang mengirim Kim Hyunsung di awal, tampaknya telah membuat keputusan yang agak drastis, tapi faktanya, bukan itu masalahnya.
Dia seperti itu.
Itu pasti berasal dari keinginannya untuk meminimalkan kerusakan pada faksi manusia.
Memang benar Front ke-15 penting untuk pasokan, tapi tidak ada alasan untuk mengirim Kim Hyunsung ke sana. Jika telah dikonfirmasi bahwa Jung Jinho hilang, akan ada cara untuk memfokuskan pasukan kita di bidang lain.
Keuntungan kami akan kecil, tapi mengingat efisiensinya, tidak ada alasan untuk mengikat kartu Sunset Swordsman, yang serba guna, dengan Magic Swordsman.
Dia juga tahu bahwa dia berspesialisasi dalam pemusnah massal, dan ide untuk meminimalkan pengorbanan yang tidak perlu kemungkinan besar menciptakan struktur pertempuran saat ini.
Mereka membuat pertempuran yang cukup mendebarkan hanya untuk seorang pria kecil.
[Komandan pasukan manusia mengklaim mereka butuh lebih banyak pasukan. Mereka meminta bala bantuan.]