.
「Menuju Akhir」
»-R-I-M-«
.
Hal pertama yang aku khawatirkan ketika melihat masa depan adalah 'apa Kim Hyunsung bisa menyakitiku?' Aku bahkan membuat beberapa asumsi sendiri. Jika dia tidak bisa menusukku, aku harus membuatnya melakukan itu.
Aku siap mencoba segalanya, mulai dari mengungkapkan bahwa Lee Kiyoung benar-benar pahlawan bertopeng hingga situasi di mana aku bertindak sebagai sampah bertopeng Lee Kiyoung di garis waktu pertama. Aku bahkan mengambil daftar kalimat yang bisa merangsang Kim Hyunsung.
Itu tidak hanya kalimat pancingan. Itu adalah kalimat yang merendahkan Kim Hyunsung di ronde pertama, dan bahkan menghina sesama petualang.
Sayang sekali aku tidak bisa mengeluarkannya, tapi...
Aku percaya aku berada dalam situasi di mana aku harus mencemaskan hal-hal lain.
Itu bukan hanya tentang ditikam di perut dan sekarat. Kim Hyunsung berpikir bahwa dia harus membunuh Lee Kiyoung dengan cara paling mengerikan. Dia terus berpikir untuk memutilasi tubuhku dengan berbagai cara yang menghina.
Aku bahkan mulai bertanya-tanya apa bajingan itu terlalu eksperimental.
'Kau bisa bekerja sebagai inkuisitor sesat... Aku tidak terbiasa denganmu seperti ini.'
Menakutkan, bukan karena Kim Hyunsung memegangi leherku tapi karena permusuhan melampaui manusia yang dia pancarkan yang membuat napasku tercekat.
Jika Kim Hyunsung memperkuat cengkeramannya, leherku yang lembut akan patah dalam sekejap. Tidak, itu tidak akan terjadi. Hanya saja leherku akan pecah, hancur, hampir semudah menghancurkan tahu dengan tangannya.
Aku melihat Kim Hyunsung berhati-hati, bagaimanapun. Dia berusaha meredakan amarahnya sebanyak mungkin. Dia akan berusaha keras untuk tidak sengaja memberikan kekuatan pada tangannya.
Tidak butuh waktu lama sebelum aku menyadari bahwa dia bukan Kim Hyunsung,
"Bajingan sampah sialan. Apa kau tahu berapa lama aku menunggu hari ini?"
"Ke... Heck..."
"Bajingan menjijikkan."
Sementara itu, meski aku bisa melihat batasan bahasa yang menghina yang bisa dia katakan...
Krak.
"Ke... Kehek... Ugh..."
Aku merasakan sakit di lenganku yang seketika membuatku berhenti bernapas.
'Brengsek... Brengsek. Brengsek... Sungguh.'
Aku melihatnya tersenyum.
"Bajingan. Bajingan. Sungguh... Sungguh... Kau benar-benar menghajarku. Brengsek. Brengsek. Berengsek.'
Tentu saja, saya tahu dia harus melakukan itu, tetapi tiba-tiba saya mulai merasa sedih dengan situasiku.
'Lihat, bajingan ini benar-benar menghajarku. Brengsek.'
Kakiku sudah mati rasa, dan lenganku lelah. Sulit untuk berpikir normal karena rasa sakit yang luar biasa.
Aku pikir aku waras karena stat intelligence ku yang tinggi, tapi jujur aku tidak tahu apa aku bisa terbiasa dengan penderitaan. Itu sangat berbeda dari Kim Hyunsung sampai kupikir itu tidak adil.
Saat aku kehabisan napas dan mencapai batasku, aku merasa dia melepaskan leherku. Tentu saja, tubuhku berguling di tanah, dan aku meraih lenganku yang rusak.