780. The Last (13)

30 5 0
                                    


.

「Yang Terakhir」

»–R–I–M–«

.


'Ya, sial. Terima kasih. Kami berteman baik. Aku tidak melupakanmu.'

Aku merasa bersyukur atas reaksi Cho Hyejin. Aku tahu kalau dia menikmati waktunya bersamaku, tapi aku tidak tahu dia memikirkan aku sampai sejauh ini.

Dia sahabatku.

Tapi aku tidak bisa tersenyum. Terlepas dari reaksi menyenangkan dari Cho Hyejin, itu karena aku juga berkeringat dingin.

Aku bahkan lebih gugup dari mereka.

'Kenapa kau melakukan itu waktu Hayan saja tidak bergerak?'

Bahkan Jung Hayan terdiam dalam situasi itu. Bertentangan dengan harapanku bahwa dia akan mengaku sebagai belahan jiwaku, dia tetap berpenampilan sangat tenang.

Aku memberikan nubuat ketika Park Deokgu dan Jung Hayan ada di sana, jadi dia tahu itu tidak dimaksudkan untuk mereka, tapi jika itu dirinya yang biasa, bukankah dia akan bertindakkeras kepala bahkan untuk sesaat?

Caranya bertindak pada saat itu memberi tahu aku betapa dewasanya dia telah tumbuh.

'Cobalah untuk menjadi seperti Hayan.'

Dia sebenarnya terlihat sedikit tertarik, tapi dia benar-benar mengalihkan perhatiannya setelah terungkap bahwa orang yang dimaksud nubuat adalah Kim Hyunsung.

Dia pasti agak yakin jika Kim Hyunsung adalah belahan jiwaku. Aku tidak berharap yang lain membuat lebih banyak keributan daripada dia.

"Astaga, apa yang harus..."

Mereka terus menunggu, tapi saat tidak ada yang berubah, Cho Hyejin melihat sekeliling dengan wajah gelisah, sementara Kim Hyunsung, yang sedang menatap patung dengan mata terbuka, masih yakin.

'Sial...'

Aku bisa melihat Cho Hyejin diam-diam berjalan sedikit demi sedikit. Dia mungkin berpikir jika dia mendekati patung itu, patung itu mungkin akan bereaksi.

Cho Hyejin tidak punya keberanian untuk mendekati Kim Hyunsung terang-terangan dan berkata, 'Kurasa itu bukan kamu.'

Tidak, tidak akan mudah bagi siapa pun untuk melakukan itu.

Tidak masuk akal untuk melakukan sesuatu yang tidak terduga di acara keagamaan yang sangat khusyuk.

Aku tidak ingin mengkhianati harapan Kim Hyunsung, yang percaya kalau dia adalah belahan jiwaku.

Saat tidak ada jawaban dari patung itu, para jamaah mulai mengirimkan doa yang lebih khusyuk. Nyanyian pujian semakin keras dan nyaring, dan festival yang menunggu kedatangan mulai hidup sekali lagi.

Langit berubah warna karena matahari perlahan terbenam, tapi sepertinya mereka mengira aku akan mengungkapkan diriku sebelum matahari terbenam sepenuhnya lenyap.

Mereka yakin bahwa aku pasti akan muncul sebelum matahari terbenam.

"Aku tidak bisa pergi. Sungguh."

Suasana mulai berubah sedikit setelah beberapa menit, dan saat tidak ada reaksi, aku bisa mendengar sedikit gumaman kecewa dari keramaian.

Beberapa orang bersedih, dan para priest yang dikirim dari Gereja berdiskusi sendiri dengan wajah serius. Saat aku melihat anggota Guild Blue masih berjajar, hanya Cho Hyejin yang maju ke depan dan mendekati patung.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang