787. The Last (20)

35 4 0
                                    

.

「Yang Terakhir」

»–R–I–M–«

.

Aku sedikit gugup. Tidak, bukan gugup, aku penasaran. Aku tidak tahu dari mana Jihye akan memulai atau apa yang akan dia lakukan lebih dulu.

Meski aku punya beberapa tebakan, aku tidak bisa menjamin apa pun.

‘Bukan Negara Bagian atau Lindel, kan?

Dia tidak akan melakukan hal yang cukup bodoh dengan melempar bom tepat di tengah-tengah tempat dimana kekuatan manusia terkonsentrasi.

Benua itu luas, dan ada banyak hal yang bisa dia lakukan. Jelas dia tidak akan memulai dengan menyerang lokasi yang sangat berbahaya. Itulah yang kumaksud dengan Jihye memiliki hak untuk menyerang lebih dulu.

Dia perlahan bisa menggulung bola salju yang sangat kecil, atau dia bisa melempar bom besar dari awal. Meski mungkin agak ekstrim, dia bahkan bisa memulai dari tempat-tempat yang bahkan belum pernah digambar di peta. Ada banyak emosi bercampur di wajah Elena, yang berlari terburu-buru. Dia tampak seperti tidak percaya.

Cho Hyejin menatapnya sambil memegang tombak. Kim Hyunsung melakukan hal yang sama.

‘Oh, kalau dipikir-pikir… Aku harus mengirim bajingan itu ke suatu tempat yang jauh.’

Aku memutuskan untuk mengecualikannya dari situasi saat ini jika memungkinkan. Elena berhenti di depan Cho Hyejin Cho dan Kim Hyunsung, mengatur napasnya. Sepertinya dia ingin mengatakan sesuatu.

– Master Guild… Hah… Hah…

Pada saat itu…

[Swordsman of Sunset.]

Saat aku mengatakan itu, Kim Hyunsung terlihat kaget. Mungkin karena sudah lama dia tidak mendengar suaraku, dia melihat sekeliling.

– Apa kau… Apa kau punya waktu sebentar? Aku ingin mengatakan sesuatu padamu…

[Apa kau bisa mendengar suaraku, Swordsman of Sunset?]

Meski aku melihat wajah yang tampak bermasalah untuk sesaat…

‘Maksudku, apa kau bahkan harus berpikir?’

– Master Guild?

‘Kau tidak punya waktu kan? Lagipula aku menghubungimu. Apa kau masih bisa berbicara dengan Elena di sana? Suaraku mungkin akan terputus sebentar lagi… Aku harus diprioritaskan, kan?’

[Swordsman of Sunset?]

– Maaf, Elena. Jika ada yang ingin kau katakan, tolong beritahu Hyejin dulu. Aku akan mendengarnya nanti. Hanya saja… Aku mendengar suara Kiyoung.

– Aku akan kembali sebentar lagi.

Tidak ada tanda-tanda kekecewaan di wajah Elena. Sepertinya dia mengira aku menghubungi Kim Hyunsung karena apa yang baru saja terjadi.

Saat dia berlari menuju kuil tanpa menoleh, sebuah desahan keluar dariku, dan itu terasa menyenangkan.

Kupikir dia akan menendang pintu dan berjalan ke kuil, tapi dia malah berhenti di gerbang utama.

Kim Hyunsung, yang sedang mondar-mandir, tiba-tiba menurunkan Durendal-nya ke tanah.

Aku tidak tahu kenapa dia tiba-tiba meletakkan pedangnya, tapi… pedang tingkat Myth yang telah berada di pinggang Kim Hyunsung di sebagian besar perjalanannya ditinggalkan dengan mudah.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang