854. The Last (87)

14 3 0
                                    

.

「Terakhir」

»–R–I–M–«

.

‘Apa itu berarti bajingan itu baru saja meninggalkanku?’

Aku menggigit bibir bawahku sambil berjalan.

‘Idiot kulkas itu…’

Aku menendang salju, tapi respon salju itu terlalu kecil untuk melampiaskan amarahku.

‘Apa dia akan melakukan semuanya sendiri?’

Aku sangat bangga padanya. Jujur, aku bangga. Bisa dekat dengan Kim Hyunsung, mendengarnya mengaku bahwa dia adalah regressor, membangun ikatan dengannya, dan memikul bebannya, semua adalah hal yang baik. Tapi dia terlalu mengandalkanku bahkan setelah terjadi banyak hal, itu menjengkelkan.

Tidak, kalau dipikir-pikir, itu tidak menjengkelkan. Itu benar-benar disayangkan.

Tentu saja, aku mengerti dia jadi sedikit pasif karena hasil dari pilihannya tidak selalu baik, tapi ada kalanya terasa terlalu berlebihan.

“Benar. Brengsek. Aku terlalu bangga padamu. Tidak ada yang bisa lebih bangga dariku.”

Dia telah tumbuh. Terus terang, sampai batas tertentu, aku mungkin berharap Kim Hyunsung bisa mandiri, tapi…

‘Bukan ini.’

Aku ingin dia mandiri hanya dalam jarak yang diizinkan. Dia tidak boleh meninggalkanku.

Mungkin agak sulit baginya, tapi aku tidak bisa membimbingnya selangkah demi selangkah.

Pergi tanpa menoleh meski aku terluka adalah kejahatan di Republik Otonomi Lee Kiyoung. Hukumannya, dia pantas dihukum penjara seumur hidup atau hukuman mati.

Bahkan Thronus yang tidak kompeten saja tidak meninggalkanku dalam situasi gila seperti itu.

‘Akalnya sudah putus.’

Dia masih belum menyadari mana yang lebih penting.

Hyunsung tahu kekacauan apa yang akan terjadi jika dia tidak mendengarkanku, tapi dia tetap bersikeras, jadi tidak aku tidak bisa berbuat banyak.

Aku harus membuatnya menyesali keputusannya sekali lagi. Itu lebih baik daripada meninggalkannya. Itu jelas lebih baik daripada membuangnya.

Saat aku perlahan menatap langit, aku merasa seperti ada sesuatu yang meledak.

Tidak, sebenarnya, saat Kim Hyunsung pergi, aku menjadi yakin ada yang tidak beres dengan tempat ini.

Mungkin era Cha He atau State juga berpikir bahwa mereka harus membawa pasukan ke Utara.

Aku tidak tahu apakah ini masih bisa diperbaiki, tapi setiap kelompok bersenjata yang merasakan perubahan ini mungkin akan memutuskan itu perlu dilakukan.

Beberapa peristiwa telah terjadi, dan tidak ada jalan untuk kembali sekarang.

Sekarang, aku harus menentukan bagaimana pulih dari sini.

Jujur, aku tidak tahu apakah ada sesuatu yang perlu dipikirkan. Jawabannya sederhana karena aku dibatasi oleh area event.

Haruskah aku membuang tubuh ini dan naik lagi? Atau tetap di sini?

Divinity yang aku konsumsi secara real-time agak merepotkan, tapi itu masih bisa aku tangani.

Prioritasku adalah melihat langsung Kim Hyunsung melalui teleskop.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang