833. The Last (66)

13 5 1
                                    

.

「Terakhir」

»–R–I–M–«

.

‘Tapi bagus dia cerdas.’

Ada beberapa masalah dengan skill aktingnya, tapi sepertinya dia mengerti tujuaku. Tanpa perlu aku jelaskan pun, dia tahu apa yang harus dikatakan dan sikap apa yang harus diambil.

‘Ini cukup bagus secara keseluruhan.’

Benar untuk memberi tepuk tangan padanya hanya karena dia mengikuti petunjukku.

Tentu saja, wajahnya sangat terdistorsi. Dia terlihat menyesal, dan dia sepertinya sedang mempertimbangkan apa dia harus melakukan ini.

Secara keseluruhan, dia dia terlihat sangat malu. Kurasa dia akan bersembunyi di lubang tikus jika ada, tapi tidak mungkin dia akan masuk ke dalamnya. Lagipula, dia tidak akan bisa membantah kalau cara ini paling bisa diandalkan.

Dia cemas akan ditikam dari belakang, jadi dengan cara ini, aku yakin dia akan merasa aman dengan caranya sendiri.

‘Tidak ada cara yang lebih baik selain dengan memberitahu publik secara langsung. Aku juga akan mendapat sejumlah divinity.’

Saat aku melirik ke arah Park Deokgu, aku melihatnya mengirimkan tatapan minta maaf padanya.

‘Tentu saja, dia akan melakukan itu.’

Dia mengkritiknya karena menjadi summoner iblis, mengatakan semua hal buruk yang bisa dia katakan.

Tampaknya sulit untuk memahami situasi saat ini, orang-orang di benua yang menyaksikan situasi ini pasti juga merasa seperti itu.

Sebaliknya, itu terasa seperti kesempatan untuk menjelaskan konteksnya. Tidak heran, aku melihat Park Deokgu mengangguk pelan.

“A-Apa itu berarti… kalau begitu…”

“……”

“Apa itu berarti semua itu salah paham?”

‘Apa itu hanya salah paham? Aku akan membuat cerita yang sangat bagus.’

Sudah lama aku menyimpan cerita ini. Jujur, itu tidak layak untuk Jin Qing, tapi aku tidak punya pilihan.

“Ini bukan hanya salah paham, Park Deokgu.”

“Hyung-nim…”

‘Kau tidak bisa memanggilku hyung-nim. Brengsek.’

“Ma-Maksudku… Hye… Hyejin…”

Benar. Aku adalah Cho Hyejin sekarang. Hyejin mencintai keadilan lebih dari siapa pun, suka warna biru, dan kadang mencari nasihat dengan memposting di Benignore Net.

“Dia bertarung.”

“Apa… maksudnya....”

“Komandan sedang melakukan pertempuran yang tidak diungkapkan kepada dunia, tempat di luar jangkauan publik. Sebagai bayangan Cahaya, dia melawan iblis dengan rasa sakit yang panjang. Komandan telah bertarung, mengetahui bahwa tubuhnya akan hancur. Mungkin dia menyadari hasil ini. Dia tahu bahwa tubuhnya… akan suatu hari nanti….”

“Itu… maksudnya… apa…”

Aku hanya bisa membicarakan kemungkinan nanti. Aku harus fokus pada ini dulu.

“Bahkan mengetahui itu suatu hari dia akan dimakan oleh iblis!”

Aku mulai meneteskan lebih banyak air mata. Beberapa tetesnya bahkan jatuh seolah diberi slow-motion, yang membuatnya lebih sinematik.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang