.
「Terakhir」
»–R–I–M–«
.
Aku tidak bisa mendengar suaranya.
Dia hanya diam menatapku sejenak dan kemudian menunduk, tapi sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu.
Dia mungkin sedang memikirkan banyak hal. Contohnya dia berpikir dia seharusnya tidak mempercayainya, karena itu hanya omong kosong. Sambil mencoba mendapatkan kembali rasionalitasnya, dia kemungkinan besar akan memikirkan kontrak dan persyaratan yang tepat.
Dia bisa menganggap itu sebagai omong kosong belaka, tapi dia tidak mau.
‘Tidak ada yang bisa dia dapatkan.’
Pentingnya keberadaan yang membawanya ke kesini hancur dalam semalam. Manusia seperti ini dan akan tetap sama.
Orang yang rasional dan percaya diri tidak bergerak jika tidak ada keuntungan dan sering bertindak berdasarkan akal daripada emosi.
Jenis yang bisa menyerahkan perasaan pribadi mereka untuk apa yang bisa mereka dapatkan.
Mereka cukup rasional menyebutnya naluri. Meski mencoba untuk mengabaikan itu, mereka terus menghitung segalanya, mengingatkan diri mereka sendiri tentang apa yang bisa mereka dapatkan.
Mau tak mau aku memikirkan apa yang bisa kulakukan sebagai ganti balas dendamnya yang tak berguna.
“H-Hyung-nim. Apa yang Summoner Iblis itu katakan tadi?”
Aku berbicara dengan Park Deokgu, yang khawatir dengan reaksiku.
“Abaikan saja itu.”
Setelah mengatakan itu, aku mengibaskan rambut dari wajahku.
‘Apa dia terkejut karena ini adalah garis waktu kedua? Atau apa dia terkejut bahwa ada cara untuk memutar kembali waktu?’
Kurasa aku memberi terlalu banyak petunjuk, tapi mau bagaimana lagi? Dia juga tidak punya pilihan. Kebungkamannya seolah memberitahuku bahwa dia butuh waktu untuk mengatur pikirannya.
Belum mungkin untuk menghitung secara akurat pihak mana yang lebih diuntungkan. Kurasa skornya tidak akan buruk karena berhasil mengaburkan esensi.
‘Karena itulah tujuan pertama.’
Aku memang mengaburkan masalah dengan lancar.
[Unit utama dari faksi iblis maju dengan teriakan.]
[Semangat kemanusiaan menyala terang di medan perang. Mereka mengatakan bahwa kita tidak boleh melupakan pengorbanan Cho Hyejin. Mereka mengklaim bahwa jika kita bersatu, kita dapat mengusir musuh kita.]
[Rangers Black Swan ingin menyelidiki masalah yang dialami oleh faksi iblis. Analis kekuatan mengatakan kekuatan iblis tidak akan mundur dan mengirimi Anda laporan yang mengatakan bahwa kita perlu bersiap untuk pertempuran terakhir.]
[Entitas bernama Kim Hyunsung dari faksi manusia berdoa.]
[Entitas bernama Ito Souta dari faksi iblis maju dengan pasukan.]
[Perang Pertahanan dimulai. Blac Wizard dari faksi iblis membangun menara mayat dan pindah ke dinding. Wizard sekutu melemparkan mantra. Pertempuran besar dan kecil terjadi di semua wilayah.]
‘Ini sangat melelahkan.’
Sangat menjengkelkan.
Tidak mudah menghadapi ini karena semua terjadi secara bersamaan. Mereka memasukkan pasukan dalam jumlah sedang dan akhirnya mengambil apa yang mereka inginkan, tapi dalam pertempuran besar dan kecil, rasanya seperti struktur terus terakumulasi di mana dia diuntungkan, dan aku rugi.