.
「Yang Terakhir」
»–R–I–M–«
.
“Ini tidak disebut Legiun atau Korps ke-27 sekarang, kan? Benua yang baru lahir akan mengingat Belial sebagai satu-satunya penguasa dari 10.000 iblis.”
“Aku hanya menyukai isi kontrak yang kau kirim.”
“Terima kasih banyak telah mempercayai dan menerima tawaran itu bahkan dengan kurangnya visiku.”
‘Dia pasti sudah memikirkannya dengan berbagai cara.’
Tentu saja, kemungkinan besar itu keputusan yang sulit. Tidak seperti Benignore, yang mendapati dirinya dalam situasi sulit, Belial menikmati hidupnya.
Mengingat dia memiliki beberapa bisnis di luar benua, aku merasa Belial membuat keputusan yang tidak terduga. Tentu saja, dia tidak berniat meninggalkan bisnis itu sepenuhnya, tapi…
‘Jujur, aku bahkan tidak berharap dia melakukan itu.’
Itu sebabnya aku tidak mengundangnya seperti Benignore, tapi mengirim kontrak terpisah sebagai gantinya.
Sulit untuk mengetahui apa yang dia pikirkan melihat dia terus tertawa, tapi Belial tidak perlu diragukan.
Saat kontrak ditandatangani, orang-orang di tempat ini menjadi kesatuan yang bernasib yang sama…
Juga, ini tidak akan menjadi bisnis yang merugi baginya. Daripada melakukan pembagian investasi di beberapa tempat, dia akan berminat berinvestasi langsung pada satu bisnis pintar.
Mungkin dia menyukai kesepakatan yang menyatakan bahwa iblis berada di balik ‘invasi iblis di masker malaikat’.
Yang pasti adalah sikap Belial banyak berubah dari sebelumnya. Meski itu bukan masalah besar, aku merasa dia respek padaku, melihat dia berkunjung dalam wujud manusianya.
Dia akan memperkirakan bahwa penampilan manusiawinya saat ini, lebih mudah untuk berteman atau membuat orang lain lengah.
Penampilannya saat ini mungkin dibuat dengan pemikiran itu.
‘Tapi kenapa kau pakai kacamata?’
Dia ingin terlihat pintar di depan partnernya, kan?
Kurasa itu bukan karena alasan sepele. Bisa jadi Belial mengubah artefak dan membawanya… Pasti ada alasan kenapa dia butuh itu, tapi itu juga bukan urusanku.
Yang penting adalah mitra terpercaya akan bersama kami.
Saat aku perlahan menoleh, aku melihat Benignore menatapku dengan ekspresi seperti dia telah dikhianati.
Malaikat, tidak, cahaya, yang awalnya membenci iblis, secara terbuka mengelilinginya.
Reaksi Dialugia juga tidak jauh berbeda. Dia bangkit dengan tenang dan menatapnya, dan cahaya perak mencoba yang terbaik untuk menyerang Belial.
Aku tidak tahu apa aku bisa menyebut itu serangan, tapi saya aku seolah-olah itu berkedip dengan putus asa dan melakukan sundulan. Itu konyol, tapi sepertinya itu berteriak agar kami melarikan diri.
“Kurasa aku tidak disambut.”
“Junior Lee Kiyoung? Ada apa? K-Kenapa dia ada di sini sekarang?”
“Apa kau tahu apa yang kau lakukan sekarang? Kau menarik komandan Korps Iblis.”
‘Dialugia, bahkan kau juga.’