783. The Last (16)

35 5 0
                                    

.

「Yang Terakhir」

»–R–I–M–«

.

“Bukan hanya kami yang perlu bersiap.”

“.......”

“Manusia juga harus.”

Belial sibuk mengutak-atik sebuah rubik. Sulit untuk mengalihkan pandanganku darinya yang setengah melayang di udara dan bergerak dengan sendirinya.

“Itu artinya…”

“Manusia yang menandatangani kontrak dengan Ronove sekali lagi akan mengembalikan semuanya ke awal.”

“......”

“Itulah mengapa mereka harus bersiap juga. Meski Ronove berasal dari Korps ke-27, sekarang itu adalah kisah masa lalu. Dia sudah punya legiun sendiri dan, sebenarnya, mungkin lebih kuat dariku yang dulu. Selain itu… Dia sepertinya bersikap baik pada kontraktornya, sama seperti aku denganmu. Persyaratan kontrak tidak akan terlalu rumit.”

“Hmm.”

“Aku tidak merasa itu mustahil. Kami memenangkan perang melawan lalat-lalat itu, tapi itu adalah pertarungan langsung. Aku tidak akan bertindak seperti itu.”

“.....”

“Tidak ada alasan untuk menang jika seseorang benar-benar ingin kembali ke awal. Apa lagi serunya menghancurkan seseorang tanpa syarat atau kepentingan apa pun? Tidak ada pembenaran, tidak ada alasan, tidak ada keuntungan atau kerugian setelah perang, tidak ada pasca-pemrosesan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”

“Kurasa aku mengerti maksudmu.”

“Kau hanya perlu menghancurkan semuanya semaumu. Itu mungkin tidak akan sulit bagi manusia sepertimu atau dia. Tidak ada yang lebih menakutkan seperti dua jiwa menjijikkan yang disatukan. Oleh karena itu, orang-orang di benua juga harus bersiap. Aku tidak ingin  dimensi ini mulai dari awal.”

“A-Aku juga. Sepertinya Elune masih bingung harus datang atau tidak. Risikonya tinggi, kan, Junior Lee Kiyoung?”

“Kau lebih seperti iblis daripada iblis yang sebenarnya, Benignore. Bagaimana kalau mengubah jenis bisnismu di acara ini?”

“.......”

“.......”

“Pokoknya, kalau kau mau, aku akan menghubunginya, tapi… tidak ada jaminan itu akan berdampak positif. Bagaimana…”

‘Apa tidak mungkin menghubungi Ronove?’

“Tidak. Kurasa kau belum perlu menghubunginya.”

Mempertimbangkan bahwa Lucifer sangat menyayangi Ronove, kontak langsung akan menjadi tidak menyenangkan.

‘Aku juga akan menghargainya. Brengsek.’

Siapa yang tidak menyukai bakat yang naik pangkat dengan kecepatan tinggi, dari anggota Korps mencapai komandan Korps?

Mengingat bahwa kasus seperti itu tidak biasa, tidak aneh jika dia menyukai Ronove.

Hipotesis paling sederhana yang bisa disimpulkan adalah…

‘Apa mungkin Lucifer ada di baliknya?’

Mustahil dia terlibat secara langsung, tapi aku tidak bisa menolak kemungkinan dia ikut campur secara tidak langsung.

Tentu saja, itu hanya mempertimbangkan hubungan Ronove dan Lucifer. Ini mungkin tidak ada hubungannya dengan Jihye.

Bahkan, aku tidak bisa membayangkan bahwa Lee Jihye bisa dimanfaatkan oleh Lucifer. Aku tidak tahu apa yang diinginkan Lucifer, tapi sepertinya minat mereka hanya bertepatan.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang