.
「Yang Terakhir」
»–R–I–M–«
.
[Ketika hari kehancuran tiba, pemimpin Negara jatuh berlutut. Oh, Putra Cahaya, ampunilah kami atas dosa-dosa kami. Kasihanilah para anak domba ini, dan beri mereka satu kesempatan lagi. Dia menangis untuk orang-orang yang dia cintai dan sayangi dan meminta Putra Cahaya untuk satu belas kasihan terakhir. Putra Cahaya menjawab, “Aku sudah memberimu kesempatan. Pilihan apa yang harus aku buat?” Jika yang benar-benar diinginkan Putra Cahaya adalah penghakiman atas dosa, pilihan macam apa yang harus dipilih Alice, hamba perempuan rendahan yang ada di sini dengan anugerah Putra Cahaya? Kemudian Putra Cahaya berkata lagi… dihilangkan… -Kutipan dari Alkitab tanpa nama 27:19.)
– Aku akan…
– Kim Hyunsung. Menurutmu kenapa aku memilih Federasi?
– Pikirkan baik-baik. Di antara banyak tempat yang bisa saya kunjungi, kenapa aku harus pergi ke sana?
– Aku bisa pergi ke tempat naga undead dan sayangku jatuh, atau ke Laios, tempat sihir komandan jatuh… Atau, mungkin tidak masalah kalau kita menuju ke tempat di mana tidak terjadi apa-apa. Kalau dipikir-pikir, ada monster iblis Salit juga, tapi kenapa aku harus pergi ke sana dan bertarung dengan korps ke-27? Ini lelucon yang bahkan tidak lucu. Aku tidak tahu apa tujuannya, tapi kupikir itu masuk akal.
– Pasti ada tempat yang ingin kau tuju.
– Hanya ada satu monster bernama yang jatuh di utara. Itu adalah mayat yang compang-camping. Tidak masalah kalau kau melarikan diri, atau mengikuti cara lain yang terpikirkan olehmu, itu tidak masalah… Pilihan ada di tanganmu, dan aku tidak akan memaksanya.
Itu seperti yang dikatakan Cha Heera.
‘Utara…’
Tidak seperti tempat lain, hanya ada satu monster bernama yang jatuh di bagian utara. Itu adalah mayat yang compang-camping.
‘Apakah ini suguhan istimewa?’
Mungkin anggarannya tidak cukup, dan mungkin sulit untuk menciptakan sarana untuk berurusan dengan makhluk luar.
Namun, Kim Hyunsung diam. Dia menatap kosong ke arah yang ditinggalkan Cha Heera.
Dia tampak sepertinya memikirkan banyak hal, tapi pada akhirnya, dia mulai berjalan perlahan.
Tentara Red Mercenary yang menunggu untuk dikirim memberi hormat kepada Kim Hyunsung, tapi pria itu mulai meninggalkan gerbang utama Red Mercenary tanpa melihat mereka.
‘Apa kau ingin dia mengalami gangguan mental? Heera… Maksudku wanita ini benar-benar…’
Aku tidak bisa memutuskan dengan pasti pilihan mana yang harus kuambil.
Tidak, akan lebih akurat untuk mengatakan kalau aku tidak bisa membuat pilihan. Apa yang bisa aku lakukan terbatas, dan tidak mungkin untuk mengurus semua yang terjadi secara bersamaan.
Mungkin aku tidak bisa menyelesaikan semua ini bahkan jika aku berada di bawah sana.
Mungkin ada batasan untuk menempatkan personel di tempat yang tepat..
Sebenarnya, jika saya memikirkannya seperti itu, itu bukan situasi yang buruk.
Heera dan Guild Red Mercenary memutuskan untuk pergi melakukan ekspedisi untuk situasi di Federasi. Sementara itu, kekuatan sihir yang mengambang di Laios…
‘Ada kemungkinan besar Hayan akan menyelesaikannya.’
Mungkin ada Park Deokgu dan Han Sora juga.
Itu pasti pemeragaan ulang situasi di ambang kepunahan karena summoner iblis Jin Qing. Aku tidak tahu apa tujuan Jihye, tapi kurasa bisa memahami niatnya.