813. The Last (46)

13 5 0
                                    

.

「Terakhir」

»-R-I-M-«

.

- Wakil Master Guild! Wakil Master Guild?

"Aku tahu. Aku akan memberitahumu saat situasinya sudah beres."

- Apa ini perbuatan Jihye?

"Tunggu. Tunggu sebentar. Aku sedang buru-buru. Kurasa dia mungkin melakukannya. Aku akan memberitahumu detailnya nanti."

- Apa? Sekarang? Kau serius?

"......"

- Kiyoung... Kiyoung?

"......"

- Kiyoung!

"Pertahankan tempatmu, Sunset Swordsman. Aku percaya kau akan bisa melewati krisis ini.

Kim Hyunsung bingung, tapi aku tidak punya pilihan selain konsisten dengan kata-kata mengelak untuk saat ini.

- Bersiaplah untuk pertempuran! Monster berbondong-bondong seperti kawanan anjing. Sial!

- Pertahankan Castle Rock! Jangan sampai runtuh!

- Jika garis depan runtuh, maka habislah sudah. Para jenderal juga akan rata.

"Ah, sial, kelihatannya itu akan rusak."

- Ini akhir, akhir... Dewi Cahaya marah. Pasti dia menghakimi manusia. Ha...

- Hahahahahahahahaha!

- Kita semua akan mati! Sial! Kita semua akan mati! mati! Kita membayar harga karena hidup di benua di mana Putra Cahaya dikorbankan... Di sinilah kita mati!

- Bajingan gila! Kau benar-benar gila! Sial! Jericho! Bawa masuk bajingan ini!!!!

- Dewi Cahaya pasti marah. Kami mengorbankan putranya. Oh, Benignore. Oh, Benignore! Maafkan kami. Kasihanilah manusia bodoh ini dan beri kami satu kesempatan lagi! Benignore! Tolong tanggapi suaraku.

- Hentikan! Hentikan! Sial! Minta bantuan! Minta bantuan! Apa Komite Perlindungan dan Manajemen Kontinental Baru lakukan!

Apa yang akan mereka lakukan?

- Bagaimana ini terjadi? Ini... Apa ini nyata? Sungguh... Apa para dewa benar-benar meninggalkan kita?

Mereka berada di tengah-tengah rapat penanggulangan.

- Akhir dari semua kehidupan, kebangkitan Putra Cahaya, dan kenapa seluruh benua menjadi dungeon... Apakah tidak ada yang bisa menjelaskan situasi gila ini? Gereja Benignore... Apa kata Kekudusan tentang ini?

- Mereka belum membuat pengumuman resmi... Sepertinya mereka benar-benar berpikir bahwa ini mungkin kehendak Benignore.

- Jika ya, apakah mereka bermaksud menerima situasi ini? Bagaimana mereka bisa melakukan itu? Bukankah pesannya mengatakan bahwa ini adalah akhir dari semua kehidupan, dan quest itu akan terpenuhi hanya ketika benua dihancurkan?

- Apakah tidak ada cara untuk membangkitkan Putra Cahaya?

- Jika itu mungkin, Benignore tidak punya alasan untuk memberi penilaian ini. Dewi Cahaya akan membangkitkan Putra Cahaya sendiri. Ini adalah hukuman. Ini adalah kutukan untuk manusia arogan yang hidup dengan egois. Sejak awal membangkitkan Lee Kiyoung itu bukan pilihan. Benignore hanya... ingin manusia yang hidup di benua menyadari dosa mereka dan menghancurkan diri sendiri.

- Kau mengartikannya berlebihan. Dia tidak ingin... kita...

- Pikirkan insiden baru-baru ini. Aku tidak tahu mereka orang gila dari mana... tapi mereka berani menginginkan tubuh Putra Cahaya. Apa menurutmu sang dewi tidak punya alasan untuk marah? Tidak ada orang tua yang ingin melihat tubuh putranya dijual di tempat pasar gelap yang najis. Tidak heran dia marah. Dia benar-benar meninggalkan benua.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang