.
「Terakhir」
»–R–I–M–«
.
Rekan pria yang pergi ke sisi lain tidak akan kembali bahkan jika langit runtuh.
“Summoner Iblis tidak tahu apa-apa! Dia adalah bajingan jahat yang bahkan akan membuat Iblis malu! Aku kasihan pada warga Republik yang mempercayai dan mengikuti orang seperti itu!”
‘Kerja bagus Deokgu.’
“Kalian semua bersatu dengan kebencian terhadap benua, dan kalian masih melakukan ini bahkan setelah kematian? Aku sudah bertemu banyak orang, tapi ini pertama kalinya aku bertemu psikopat sepertimu! Antek iblis najis! Kalau kau punya sedikit saja kemanusiaan yang tersisa… bertobatlah atas dosa-dosamu dan berlutut di depan cahaya! Sora, kau juga harus mengatakan sesuatu.”
“Ah… Iya… dia… summoner iblis… bagaimana… bagaimana… bagaimana bisa kau mensumon… iblis… di benua yang damai ini…”
Cahaya bersinar lebih terang saat kita bersama.
‘Itu adalah tangisan tulus yang keluar dari hatinya.’
Hanya dengan menatapnya dengan senyum licik, aku mulai melihat ekspresi cemasnya.
Ku pikir dia cemas hatinya akan terguncang daripada cemas dengan kritikan.
Dia mengerti. Jin Qing mengerti bahwa dia tidak boleh terguncang, dia tidak boleh terjebak dalam kecepatan, dan tidak boleh didorong ke dalam cekcok yang tidak berguna.
Namun, tidak mudah untuk menjaga ketenangannya.
Kesombongan yang dia miliki tampak retak. Mana mungkin dia tetap mempertahankan sikapnya saat dia melihat cahaya suci yang tetap menjadi satu-satunya noda dalam hidupnya?
Melihat bahwa dia tidak bisa menjawab pertanyaan tentang apa yang akan aku lakukan…
‘Dia pasti berpikir bahwa dia harus berhati-hati.’
Baginya, manusia Lee Kiyoung adalah tipe orang yang kemampuannya tidak dia ketahui sepenuhnya.
Dia menyebutku penipu kotor dan menggambarkan aku sebagai orang bodoh yang hanya menggertak, tapi tidak mungkin dia memikirkan itu di kepalanya.
‘Karena dia bukan idiot yang tidak belajar dari kegagalan.’
Dia telah belajar cukup banyak hal dari masa lalu.
Manusia di depannya telah bertindak tidak terduga, dan dia mungkin menilai bahwa aku bisa membalikkan keadaan saat dia yidak punya kemampuan untuk menggerakkan medan.
Mungkin dia sedikit melebih-lebihkan aku.
Mungkin ledakan sumber mana tadi memberinya kesempatan untuk berpikir.
Aku tidak bisa mengatakan itu situasi yang sangat menyenangkan saat dia semakin mewaspadaiku, tapi kuharap dia melebih-lebihkan diriku sedikit lagi.
Penting untuk membuatnya bertindak hati-hati mengenai di mana dan tindakan apa yang akan muncul.
Bagaimanapun juga, dalam situasi ini aku akan menang seiring berjalannya waktu… Sudah jelas bahkan tanpa melihat bidak dari faksi iblis, yang kehilangan banyak sumber sihirnya.
Dia diam-diam mengerutkan kening dan melihat papan situasi sekali lagi, tapi setelah memastikan bahwa tidak ada kerusakan besar pada unit utama, dia terlihat membelai dagunya.
‘Dia akan bertarung.’
Dia memutuskan bahwa dia bisa mengubah situasi yang tidak menguntungkan.
‘Aku benci ini.’