Chapter 23 : Side Hall

105 7 0
                                    

Sejak bergabung dengan Pengawal Istana, kehidupan Zhong Hao menjadi sangat menyedihkan.

Meskipun latar belakang keluarganya tidak menonjol, Zhong Hao adalah satu-satunya putra orang tuanya yang disayangi dan disayangi sejak ia masih kecil. Bahkan adik perempuannya, Miao Yun, tidak bisa dibandingkan dengannya.

Dengan naiknya sepupunya dari Permaisuri Rui menjadi Permaisuri Mulia, ayah dan ibu Zhong Hao juga dianugerahi gelar Duke dan Istrinya Duchess Qinguo. Dia sendiri telah bertransformasi dari seorang putra pejabat peringkat ketujuh menjadi tuan muda terkemuka di rumah tangga Duke Qinguo!

Suatu ketika, kenalan yang angkuh dan memiliki koneksi baik dari latar belakang istimewa akan memerintahkan Zhong Hao, tapi sekarang mereka mendapati diri mereka bersujud dan menyanjungnya di setiap kesempatan, yang memberinya rasa kepuasan yang nikmat.

Meskipun telah bergabung dengan Pengawal Istana, Zhong Hao tidak bisa menghilangkan keengganannya untuk mengambil jalan baru ini.

Hari demi hari, dia mengasah keterampilannya dengan pedang dan tombak, bahkan tanpa waktu luang. Tanpa kemewahan pelayan yang menunggunya, ia tidak mendapatkan kesenangan hidup yang sederhana seperti pergi ke Distrik Pingkang untuk minum-minum dan menikmati kebersamaan dengan para pelacur, yang membuatnya merasa hampa dan tidak puas.

Tapi ini adalah keputusan Kaisar sendiri, dan orang tuanya meyakinkannya bahwa Pengawal Istana terdiri dari putra-putra istimewa yang hanya sekedar pamer. Itu tidak akan terlalu berat, dan setelah sekitar satu tahun, dia bisa mengejar karir resmi.

Karena tidak ada pilihan lain, dia mengemasi barang-barangnya dan menuju ke kamp tentara di luar kota.

Dia berpikir bahwa dengan diangkatnya sepupunya sebagai Permaisuri Mulia, ini adalah saat yang tepat untuk memamerkan statusnya. Tentunya, semua orang akan memandang tuan kecil yang baru diangkat ini. Namun, ketika dia memasuki kamp militer, dia disambut dengan profesionalisme para jenderal yang tidak memihak dan ketat, yang bahkan memperlakukan keponakan Menteri Perang dengan kekakuan yang sama.

Setelah hampir tidak bertahan selama sepuluh hari pertama pelatihan, dia akhirnya ditugaskan ke berbagai posisi. Pada hari pertamanya, dia dikirim ke Istana Daming, di mana dia menghadiri jamuan Festival Zhongqiu.

Akhirnya! Istirahat dari latihan siang dan malam. Namun kemudian dia sadar bahwa dia harus berjaga di malam hari dan tidak bisa tidur sepanjang malam.

Dia kurang tidur selama lebih dari sepuluh hari, dan malam ini, dia tidak tahan lagi. Saat berpatroli dengan penjaga lainnya, dia melihat aula samping yang terpencil dan tidak berpenghuni. Setelah menyelesaikan satu putaran patroli, dia diam-diam menyelinap dengan dalih buang air.

Memastikan tidak ada orang di sekitarnya, dia membuka pintu dan memasuki ruangan yang gelap gulita, berharap menemukan tempat untuk beristirahat secara rahasia.

Tiba-tiba, dia mendengar suara seorang wanita memanggil dengan lembut, “Sepupu, kamu di sini. Aku sudah menunggu begitu lama.” Dia membeku, mengingat kisah setan dan hantu perempuan dari buku bergambar legendaris yang dia baca saat kecil.

Rasa dingin merambat di punggungnya saat dia berdiri diam, takut untuk melihat ke belakang. Dalam kegelapan, dia mendengar langkah kaki mendekatinya dari belakang.

Tiba-tiba, tubuh hangat menempel di punggungnya, dan dua lengan ramping melingkari pinggangnya.

Saat dia merasakan suhunya, teror awal Zhong Hao mulai menghilang. Dia dengan ragu-ragu mengulurkan tangan untuk menyentuh lengan yang melingkari pinggang dan perutnya— lembut, halus, dan benar-benar telanjang!

Setelah menghabiskan banyak malam di bar dan rumah bordil di Distrik Pingkang, Zhong Hao tahu persis apa yang diinginkan wanita ini darinya.

Wanita itu kemungkinan besar adalah pelayan istana, yang memanfaatkan kesempatan untuk bertemu kekasihnya secara rahasia saat istana sedang kacau. Sial baginya, kekasihnya tidak muncul, dan dia bertemu Zhong Hao.

[END] At the Noble Consort's FeetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang