Di dalam paviliun, aroma bunga peony karang semakin kuat, memenuhi udara dengan keharuman yang menyenangkan.
Li Zhi bertengger di tepi meja batu, sedikit bersandar dan menopang dirinya dengan lengannya, menonjolkan lekuk lembut tubuhnya yang lentur dan penuh.
Wajahnya menghadap ke atas, matanya terpejam saat dia menyambut ciuman lembut pria itu.
Bibir mereka bertemu, memancarkan kehangatan dan kelembutan, dibumbui dengan sedikit aroma minuman keras yang membuat indra mereka berkobar.
Tangan Pei Ji mencengkeram pinggang dan tengkuknya, menghanguskannya melalui pakaiannya, namun dia menahan ciumannya dengan menahan diri.
Dia menempelkan bibirnya ke bibir wanita itu dengan sangat hati-hati, seolah ingin membuktikan sesuatu, puas dengan rasa minuman manis di bibirnya, dan ragu untuk menggali lebih jauh.
Pemerah pipi yang sudah mengaburkan wajahnya menjadi semakin tercoreng saat dia mundur, memiringkan kepalanya untuk menatap wajahnya yang indah dan mempesona, matanya yang gelap begitu dalam hingga mengancam akan menelannya bulat-bulat.
“Kau tahu, aku sendiri bukanlah orang yang baik.”
Suaranya rendah dan serak, diwarnai dengan sedikit tanda menahan diri dan peringatan, seolah-olah dia berusaha membuktikan melalui perbuatan bahwa dia hanyalah manusia biasa.
Dengan kecantikan yang menakjubkan dalam pelukannya, bagaimana dia bisa menahan daya pikatnya?
Namun, dia berhasil mengendalikan dirinya, bahkan dalam situasi yang memabukkan seperti itu.
Dia mungkin terlihat berani dan ceroboh, namun kenyataannya, telapak tangan besarnya yang berada di belakangnya hampir tidak bergerak.
Mata Li Zhi yang berbentuk almond sedikit melengkung di sudutnya, berkabut dan keras kepala saat dia menatapnya dengan tenang dan tegas.
Kenangan akan mimpi mempesona yang dia alami setengah bulan lalu membanjiri pikiran Pei Ji, menyebabkan matanya berkedip tak terkendali saat rasa panik yang mendalam menguasai dirinya.
Menekan kegelisahannya, dia mengalihkan pandangannya, berharap untuk melupakan rasa hangat dan lembut dari tubuh halus di antara telapak tangannya. Suaranya dalam dan serius, dia mengucapkan kata-kata yang dia harap akan memadamkan badai yang muncul dalam dirinya, “Terlepas dari apa yang terjadi, Anda sekarang menjadi milik Yang Mulia. Dia menyukaimu, dan kamu tidak boleh memikirkan hal lain.”
Arti kata-katanya ambigu, dan tidak jelas apakah dia berbicara kepada wanita itu atau kepada dirinya sendiri.
Li Zhi mencibir, dan sedikit sarkasme muncul di matanya yang bengkak. Kerapuhan dan kesepian yang dia tunjukkan sebelumnya telah hilang, dan dia sekali lagi mengambil sikap menawan dan memikat.
Mengabaikan kata-katanya, dia mengulurkan tangan dan dengan lembut membelai wajahnya. Jari telunjuknya yang ramping menghapus pemerah pipi samar di bibirnya, dan dia bertanya dengan sikap acuh tak acuh, “Pengawal Istana di Kolam Taiye berpatroli setiap dua jam, bukan?”
Wajah Pei Ji berkerut saat dia perlahan melepaskan cengkeramannya pada tubuh halusnya, mencoba mundur. “Biasanya setiap dua kuartal, tapi sekarang setiap tiga kuartal.”
Pada hari Festival Qixi ini, banyak penjaga ditempatkan di dekat Aula Linde dan Istana Yeting untuk membantu para kasim mencegah masalah.
Li Zhi menjentikkan beberapa helai rambut dari lehernya dan menyeringai sebagai jawaban, “Semuanya lebih baik bagi kita.”“Nyonya-“
Seringai Li Zhi membuat jantung Pei Ji berdetak kencang, menyebabkan dia secara naluriah mundur. Tapi sudah terlambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] At the Noble Consort's Feet
Historical FictionSinopsis : Li Zhi terlahir kembali sebagai kutukan, ditakdirkan untuk membawa kehancuran pada sebuah kerajaan yang sudah mengalami kemunduran. Pada usia lima belas tahun, kecantikannya yang halus menarik perhatian Pangeran Rui, yang jatuh cinta pada...