Tubuh tegang Li Zhi perlahan mengendur. Dia menoleh dan bertanya dengan lembut, “Kapan kamu kembali? Aku takut tadi.”
“Aku kembali hari ini dan merindukanmu. Setelah bertemu Janda Permaisuri dan Yang Mulia, saya datang diam-diam untuk menemui Anda.” Dia memeluknya erat-erat, menariknya mendekat padanya.
Merasakan beratnya suara pria itu, dia mencoba menarik diri dan berbalik untuk bertanya, tapi pria itu memeluknya lebih erat, menyebabkan dia gemetar.
“Sayang Ketiga, tolong lepaskan…”
"Baiklah."
Dia sedikit mengendurkan cengkeramannya, tapi tangannya masih memegang pinggangnya. Kepalanya menunduk, mendekati leher dan bahunya, membelainya dengan lembut.
Nafas panas menyapu kulit Li Zhi, membuatnya merasa lemas dan berpegangan pada lengan Pei Ji untuk mendapat dukungan.
“Tunggu,” katanya sambil menoleh dan menatap wajah Pei Ji.
Matanya menjadi berair ketika dia mencoba berbicara, tetapi mendapati dirinya berhadapan langsung dengan Pei Ji.
Pei Ji memotong kata-katanya, dan dengan satu tangan memegangi kepalanya, dia mencium bibir lembutnya.
Pei Ji merasa cemas sebelumnya, tetapi melihat Li Zhi melalui jendela memicu keinginannya.
Dia melupakan segalanya dan hanya fokus untuk menciumnya dalam-dalam.
Gairahnya yang kuat terasa semakin agresif di malam musim panas ini, menyebabkan Li Zhi merasa pusing dan kewalahan.
Ketika mereka bersama-sama di masa lalu, dia bisa tetap tenang, tapi sekarang, setelah dua bulan berpisah, menghadapi tubuhnya yang muda, bersemangat, dan kuat, mau tak mau dia merasakan perasaan terdesak.
Untungnya, dia masih memiliki pengendalian diri dan menahan keinginan untuk pingsan. Sebaliknya, dia mendorongnya menjauh dan berkata, “Tunggu, dupanya belum menyala…”
Meskipun dia jauh dari Chang’an selama dua bulan, dia masih menyalakan dupa setiap hari, sangat berhati-hati dan tidak ingin mengambil risiko.
Mata Pei Ji memerah. Setelah mendengar kata-katanya, dia berhenti menarik-narik pakaiannya dan segera berjalan ke meja dupa untuk menyalakan dupa.
Aroma samar memenuhi udara saat dia berbalik dan berjalan kembali ke tempat tidur.
Dia tidak tahu kapan kerudung tipis berwarna merah tua itu diturunkan di sekeliling tempat tidur, menyembunyikan apa pun yang ada di dalamnya.
Jantungnya mulai berdebar kencang tanpa alasan, dan dia mengepalkan satu tangan sambil mengulurkan tangan lainnya untuk membuka tabir. Tiba-tiba ada gerakan dari dalam.
Lengan ramping dan mengkilap muncul, dan sebuah tangan kecil diam-diam mengundangnya masuk.
Namun ketika dia sudah dekat dengan cadar, dia berhenti dan dengan paksa menarik wanita yang tersembunyi di balik cadar itu ke arahnya.
Li Zhi ditarik ke tepi tempat tidur, dan selubung tipis memisahkan mereka, membuat segalanya menjadi buram.
“Sayang Ketiga,” serunya dari balik tabir.
Dia berdiri di samping tempat tidur, menyentuhnya dengan lembut melalui kerudung, lalu membuka ikatan ikat pinggang gaun panjangnya dari sisi lain kerudung.
“Sayang Ketiga, masuklah.”
Dia tidak bisa menahan diri lagi dan mundur dua langkah. Dia menatap tajam ke arah bayangan samar dan anggun di balik kerudung, segera melepas pakaian dan sepatunya, mengangkat kerudung, dan terjun ke dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] At the Noble Consort's Feet
Historical FictionSinopsis : Li Zhi terlahir kembali sebagai kutukan, ditakdirkan untuk membawa kehancuran pada sebuah kerajaan yang sudah mengalami kemunduran. Pada usia lima belas tahun, kecantikannya yang halus menarik perhatian Pangeran Rui, yang jatuh cinta pada...