Chapter 37 : Imperial Physician

78 8 0
                                    

Saatnya jam Babi telah tiba, dan kegelapan telah menyelimuti Resor Wenquan. Semua lampu telah padam, meninggalkan aula besar dan koridor yang diselimuti ketidakjelasan.

Li Jing Ye dan Permaisuri Xu berbaring dengan tenang, masing-masing tenggelam dalam pikirannya masing-masing, pikiran mereka melayang jauh dari lingkungan yang tenang. Meskipun aroma menenangkan memenuhi ruangan, mereka tetap gelisah, mata mereka tertutup rapat dan napas mereka lambat dan terukur.

Di dalam Aula Yuniu, staf istana sudah lama istirahat, meninggalkan ruangan dalam diam.

Li Zhi bersandar di sisinya, tubuhnya yang halus bersandar di pelukan Pei Ji. Dengan matanya yang berkilau tertutup sebagian, tubuhnya terbaring lemas.

Dia kelelahan dan akhirnya pulih setelah berendam di sumber air panas, berharap Pei Ji akan bersikap lembut padanya. Namun di luar dugaan, dia menjadi lebih dominan dari sebelumnya, seolah terstimulasi.

Untungnya, dia masih tahu bagaimana mengendalikan dirinya dan tidak menyakitinya. Dia hanya membuatnya semakin lemah dan tidak berdaya.

Dia mengerutkan alis willownya, dan butiran kecil keringat terbentuk di dahinya. Hidungnya juga menjadi sedikit merah, dan dia terlihat sangat lembut dan menyedihkan di bawah goyangan cahaya dari dua lampu yang sepi.

Pei Ji menurunkan pandangannya dan, memanfaatkan ketidaksadarannya, dengan saksama mengamati wajahnya yang memikat dan menawan.

Dengan satu tangan menggenggam tengkuknya dan tangan lainnya melingkari pinggangnya, dia tidak bisa menahan diri untuk mendekat, dengan lembut mematuk hidungnya yang berwarna kemerahan.

Li Zhi terlalu lemah bahkan untuk membuka matanya, hanya mengeluarkan dengungan samar untuk mengungkapkan ketidakpuasannya.

Tangan Pei Ji di pinggangnya secara bertahap memberikan tekanan, meremas dan menenangkan simpul di punggungnya, mengurangi ketidaknyamanannya dan membujuk fitur halusnya untuk rileks.

Di tengah pergerakan mereka, panas yang membara, setelah mereda, mulai naik kembali.

Dia sejenak ragu-ragu sebelum menyerah, membungkusnya dalam pelukannya sekali lagi dan dengan lembut membelai tubuhnya, bervariasi antara sentuhan lembut dan tegas.

Namun kali ini, pendekatannya jauh dari mendominasi. Sebaliknya, dia menerapkan kesabaran dan kelembutan yang lebih besar, menimbulkan rasa lega dan nyaman dari wanita itu sebelum dengan lembut melepaskannya dari pelukannya.

🍀🍀

Setelah hampir satu jam, Pei Ji berguling dan mengeluarkan napas berat sambil memeluknya erat-erat. Setelah berhenti sejenak, dia diam-diam bangkit, menggendongnya ke tempat tidur, dan menyekanya hingga bersih dengan handuk.

Li Zhi sedang berbaring di tempat tidur, sepertinya tertidur. Ketika Pei Ji selesai berpakaian, dia perlahan membuka matanya dan menatap punggungnya. “Apakah Jenderal datang ke sini hari ini untuk berdiskusi tentang Permaisuri yang Terhormat?”

Pei Ji berhenti dan berbalik, duduk di tepi tempat tidur, mengangguk sebagai jawaban.

Li Zhi sudah mengerti, “Jika aku tidak salah, Permaisuri Terhormat telah mengarahkan perhatiannya pada Jenderal, bukan? Apakah tingkah lakunya yang aneh hari ini karena dia mengetahui tentang kita?”

Wajah Pei Ji berangsur-angsur menjadi gelap, ekspresinya berubah muram. “Ya, dia melihat kita di hutan kemarin.”

Sebenarnya, dia ingin menjelaskan bahwa dia tidak memiliki perasaan terhadap Permaisuri Terhormat, dan bahwa hatinya telah terpikat olehnya.

Namun, saat dia mulai mengutarakan pemikirannya, kata-katanya memudar menjadi kalimat pelan, “Meski dia berjanji tidak akan mengungkapkan perselingkuhan kita, sepertinya dia telah mengembangkan aspirasi untuk bersaing di harem.”

[END] At the Noble Consort's FeetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang