Chapter 74 : Don't be Afraid

63 7 0
                                    

Langit baru saja mulai cerah di cakrawala, dan meskipun gerbang menuju halaman terbuka, seluruh lingkungan masih diselimuti keheningan.

Pei Ji tidak bangun pagi seperti dulu. Sebaliknya, dia berbaring diam di tempat tidur, mata merahnya terpaku pada wanita yang tidur nyenyak di sampingnya.

Dia tidak banyak tidur malam itu.

Mereka berpelukan sampai tengah malam, dan hanya ketika dia menyadari kelelahan dan rasa kantuknya barulah dia akhirnya berhenti.

Membayangkan pemandangan yang dia saksikan sehari sebelumnya, dan harus mengantarnya secara pribadi kembali ke istana pada pagi hari, memenuhi dirinya dengan rasa sakit yang tak henti-hentinya.

Seolah-olah seekor binatang, yang pernah bersembunyi dalam kegelapan, perlahan-lahan muncul untuk memakan jiwanya yang tersiksa.

Dalam cahaya redup, dia mengulurkan tangan dan menelusuri kontur fitur halusnya dengan ujung jari yang lembut.

Merasakan sentuhannya, dia tanpa sadar mengarahkan wajahnya ke arah tangannya dan mengusapnya.

Pei Ji menatap Li Zhi dari dekat, matanya meredup saat dia membungkuk untuk mencium dan menggigit bibir penuh kemerahan itu.

Gangguan itu membangunkan Li Zhi dari tidurnya, dan saat membuka matanya, dia melihat wajah tampan itu begitu dekat dengannya. Dia sempat linglung sebelum menjawab dengan lembut.

Pei Ji sempurna dalam segala hal, tetapi sebagai seorang pemuda dengan hasrat yang tak terkendali dan jarang bertemu dengannya, terkadang dia memiliki keinginan yang tak terpuaskan.

Li Zhi tahu dia berusaha menahan diri, dan setiap kali dia menunjukkan tanda-tanda kelelahan, dia akan bergegas dan berhenti mengganggunya. Tapi ini hanya membuatnya merasa lebih sayang padanya, dan terkadang dia membiarkannya menuruti keinginannya.

Kenikmatannya tentu tidak berkurang, namun keesokan harinya anggota tubuhnya akan terasa sakit dan dia akan merasa semakin lelah.

Saat dia terbangun dari tidurnya, Li Zhi menggeser kakinya dan merasakan sensasi yang aneh.

Untungnya, dia selalu penuh perhatian sehingga dia memperhatikan alisnya yang sedikit berkerut. Tangannya, yang melingkari pinggangnya, meluncur ke bawah dengan sendirinya dan mulai memijat kakinya dengan gerakan yang kuat.

Kelelahan di otot-ototnya menghilang secara bertahap, dan Li Zhi merasa senyaman kucing yang lesu, berbaring dengan telanjang dada dan melepaskan desahan puas.

Namun, Pei Ji merasa semakin sulit menahan hasratnya, tubuhnya mengkhianatinya dengan perubahan nyata.

Dia tahu dia telah mencapai batasnya, tetapi dia tidak mau melepaskan kesempatan berharga ini untuk keintiman. Dia lebih suka menanggung ketidaknyamanannya sendiri daripada membiarkannya berlalu begitu saja.

Keduanya berlama-lama bersama, masing-masing sadar akan perpisahan tak terelakkan yang menanti mereka. Namun tidak ada yang berani menyuarakannya, menikmati momen saat ini dalam pemahaman diam.

Cahaya lembut di luar merembes ke dalam ruangan, dan tiga ketukan lembut bergema di udara yang sunyi, “Nyonya, apakah Anda sudah bangun? Saya sudah membawa air untuk mencuci.”

Itu adalah suara familiar dari Chun Yue.

Keduanya menghela napas dalam-dalam, tubuh mereka yang tegang menjadi rileks hampir bersamaan.

Dalam pertemuan rahasia mereka sebelumnya, dia tidak berani menginap. Tapi kalaupun ada, air cucian pasti sudah disiapkan lebih awal dan dipanaskan di atas kompor di ruang luar. Hari ini adalah pertama kalinya hal itu disampaikan kepada mereka seperti ini.

[END] At the Noble Consort's FeetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang