CHAPTER 23

354 43 1
                                    

"Charles Selsmire."

"Hah?!"

"Yah, aku ingat sekarang. Wajah anak itu sangat mirip dengan Charles," ucap Cailean tampak begitu yakin.

"Siapa dia?" tanya Verena.

Wanita itu benar-benar tak mengetahui siapa sosok Charles Selsmire yang di maksud oleh suaminya, dan juga sindikat mafia lainnya yang berhubungan dengan Charles. Yang ia tahu hanyalah keluarga dari suaminya. Selain itu ia tak mengetahui siapapun lagi, bahkan sejak dulu, Verena tidak pernah mengatahui apa pun, begitu juga dengan ayahnya sendiri yang salah satu dari anggota mafia yang sudah tewas beberapa tahun lalu.

"Charles, salah satu bagian yang tergabung dalam Phoenix families, dia adalah adik dari mendiang Nyonya Draniella."

"Nyonya Draniella?"

"Hmm, mendiang istri dari Albern Axton yang tergabung dalam Orpheus families, juga musuh bebuyutan dari Phoenix. Bahkan sampai saat ini pun konflik antara mereka masih belum juga surut. Konflik berkepanjangan yang seolah tak ada ujungnya. Dan semua berawal dari terbunuhnya Nyonya Draniella. Pembunuhan yang di lakukan oleh orang misterius. Namun, Phoenix meyakini jika tewasnya Nyonya Draniela ada hubungannya dengan Orpheus. Oleh banyaknya bukti yang menyudutkan mereka. Dan kesalahan fahaman itulah yang membuat keluarga Phoenix dan Orpheus tak kunjung berdamai hingga kini. Aku rasa kau tahu, jika Isonoe dan Axel adalah salah satu bagian dari Phoenix," jelas Cailen, meski tak mengatakan semua yang ia ketahui tentang Phoenix, dan siapa saja musuh mereka, sebab salah satu dari musuh Phoenix adalah Vernon.

"Jadi? Apa kak Gizelle mengenal siapa pria itu?" tanya Verena mengernyit.

Gizelle adalah kakak tiri Verena yang lahir dari ibu yang berbeda. Dan Gizelle kini masuk ke dalam marga Mars karena menikahi kakak sepupu Isonoe. Yaitu Axel, salah satu dari Mars Family yang begitu dekat dengan Tin.

"Tentu saja, sebab sekarang Kak Gizelle sudah menjadi bagian dari Mars family. Dan itu artinya, ia juga termasuk dalam Phoenix Family," balas Cailean yang entah mengapa di anggap begitu rumit oleh Verena.

"Lalu apa hubungannya dengan Krittin?"

"Aku rasa, anak itu adalah putra tunggal dari Charles Selsmire."

"Apakah itu hal yang buruk?" tanya Verena berubah khawatir.

"Jika kita adalah satu satu dari Vernon Family, apakah itu tidak akan jadi masalah menurutmu?"

"Tapi Sayang, perselisihan mereka sama sekali tak ada hubungannya dengan putri kita, 'kan? Bahkan putri kita tidak tahu apa-apa tentang perselisihan itu."

"Ya, kau benar. Putri kita memang tak tahu apa pun, tapi aku yakin jika Krittin tahu semuanya. Jika memang benar dia adalah putra dari Charles, aku yakin jika dia pasti mengetahui semuanya, dia adalah putra dari seorang mafia terkenal di Venesia, jadi hal yang mustahil jika ia tak mengikuti jejak ayahnya," balas Cailean yang semakin membuat Verena khawatir.

Bagaimana tidak, di saat ia tahu jika sang putri telah mencintai seorang putra dari ketua mafia yang cukup berbahaya menurutnya. Meski masih belum tahu satu hal penting jika di antara keluarga mereka terlibat konflik besar.

"Sayang, apa yang harus kita lakukan? Aku jadi takut sekarang," Verena berubah gelisah, benar-benar tak ingin jika putrinya terlibat dengan putra mafia lagi seperti dirinya dulu.

Mengingat dulu ia juga demikian, mencintai seorang putra ketua mafia yang kejam, sempat menjalani kehidupan yang buruk hingga nyaris kehilangan nyawa, semua sangat menyakitkan saat itu, hidupnya di penuhi oleh kegelapan dan penderitaan, meski semuanya berakhir dengan kebahagiaan, sebab putra dari ketua mafia yang ia cintai kini sudah menjadi suami dan mencintainya dengan tulus.

BLACK&WHITETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang