019. Legenda Rubah Emas -2-

8.3K 677 94
                                    

Disclaimer : Naruto belongs only to Masashi Kishimoto
Alternate Universe Love Story Of Minato and Kushina
Setting : Heian/Kamakura Periode
***
inspired by story of
White Snake Legend

Helai demi helai kelopak bunga teratai merah itu merekah dari kuncupnya. Sesosok gadis berambut merah dengan tubuh putihnya yang polos tanpa terbalut seuntai benangpun muncul dari balik helaian kelopak teratai merah itu.

Uzumaki Kushina..., bocah kitsune itu kini telah memiliki wujud manusianya yang sangat cantik. Rambut merahnya yang tergerai melewati pinggul. Tubuh sintalnya yang putih mulus. Wajahnya terpahat sempurna dengan hidung mancung, iris violet yang berbinar, serta pipi mulus yang kemerahan.

Ia berputar-putar di atas teratai merah raksasa yang mekar. Meliukkan tubuhnya seolah menari hingga rambut merahnya yang bersinar itu menutupi seluruh tubuhnya. Memberi kekuatan untuk membentuk pakaian yang akan dikenakannya.

 Memberi kekuatan untuk membentuk pakaian yang akan dikenakannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...


Kushina duduk bersimpuh dengan mengenakan nagajuban putih berobi merahnya. Menanti kepulangan sang kakak yang turun gunung mencari makanan.

 Menanti kepulangan sang kakak yang turun gunung mencari makanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Okaerinasai Mito-nee....," Sapa Kushina hangat begitu sang kakak sampai di mulut goa dengan menenteng tiga ekor ayam kampung untuk makan malam mereka.

Mito langsung melepaskan ayam-ayam mati itu hingga jatuh ketanah. Ia berlarian menghampiri sang adik yang kini telah berubah menjadi gadis cantik.

Kushina bangkit dari duduk bersimpuhnya ia pun berhamburan kepelukan kakak perempuannya.

"Aku merindukan mu Mito-nee..." Ujar Kushina sambil terisak di pelukan Mito.

Mito mengelus lembut punggung Kushina. "Aku juga sangat merindukanmu rubah kecil yang nakal..." Mito melerai pelukan antara mereka berdua dan menghapus air mata di sudut matanya.

"Kemari..." Ajak Mito sambil menuntun Kushina duduk di batu panjang yang berfungsi sebagai tempat tidur mereka. "Kenapa membuat pakaian seperti ini dengan kekuatanmu yang sudah sempurna hmmm?" Tanya Mito saat melihat pakaian manusia sederhana yang di kenakan adiknya. "Berdiri disitu..." Perintah Mito.

Fox And FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang