024. Legenda Rubah Emas -7-

5.6K 522 74
                                    

Disclaimer : Naruto belongs only to Masashi Kishimoto
Alternate Universe Love Story Of Minato and Kushina

Setting : Heian/Kamakura Periode
For 18+

inspired by story of
White Snake Legend

...

Sreeekkkkk

Suara pergeseran shoji kamar yang baru saja dihuninya sore itu, membuat Kushina mendongakkan kepalanya yang tertunduk. Violetnya menangkap keberadaan pria berhaori hitam yang berdiri di ambang pintu geser itu. Pria yang tadi pagi telah resmi menjadi suaminya. Namikaze Minato. Pria yang kini telah membagi nama klan padanya.

Pelan-pelan Minato melangkah masuk setelah menutup rapat dan mengganjal shoji tersebut dengan kayu palang.

Safir biru Minato menatapi tiap jengkal tubuh molek sang istri yang terbalut shiromuku putih berobi merah. Bahkan surai merah dan wajah cantik sang istri masih di tutupi oleh wataboshi sewarna susu itu.

Minato duduk bersila dihadapan sang istri yang duduk bersimpuh di atas futton lembut. Tangan sewarna madunya terangkat dan menyentuh wataboshi yang menutupi seluruh surai merah dan sebagian wajah cantik Kushina. Ditariknya perlahan benda yang menghalangi pandangannya akan ke ayuan wajah sang istri.

Kushina kembali tertunduk malu ketika wataboshi itu telah di buka sempurna oleh suaminya. Tangan Minato terulur menuju dagu lancip Kushina. Perlahan di tariknya keatas dagu putih itu hingga wajah Kushina kembali mendongak. Biru safir yang menenangkan itu beradu dengan violet penuh keceriaan.

Minato melepaskan tangannya dari dagu Kushina dan beralih menggunakan kedua tangannya merengkuh tubuh mungil sang istri. Kepala merah Kushina bersandar di dada bidang Minato.

Sementara bibir Minato mengecupi pucuk kepala Kushina dengan lembut. Lalu menumpukan dagunya di puncak kepala sang istri. Tangannya membelai halus surai merah Kushina yang tergelung rapi. Lalu dengan hati-hati dia melepas kanzashi yang tersemat di gelungan surai merah sang istri.

Surai sewarna darah itu kini terurai indah hingga melewati pinggul. Minato mengecup lembut kening sang istri. Lalu mengelus surai tergerai Kushina, hingga telapak tangannya mencapai pinggang belakang Kushina.

Kedua tangan pria bersurai kuning ini melingkar di pinggang sang istri sambil berusaha melepaskan obi shiromuku yang dikenakan Kushina. Sementara Kushina menenggelamkan wajah malunya di dada bidang sang suami.

Diam-diam, sepasang tangan putih Kushina berusaha melepaskan obi yang melilit hakama sang suami. Minato terkekeh geli merasakan tangan sang istri yang juga ikut bekerja.

Tiba-tiba pergerakan tangan Kushina yang melepaskan obi hakama suaminya terhenti. Kepalan tangan mungil putihnya meninju pelan dada bidang sang suami.

"Hehehhehe" Minato terkekeh kecil melihat sang istri merajuk. "Lanjutkanlah kegiatanmu, dan aku akan melanjutkan kegiatanku, tsuma..." Ujar Minato lembut sambil mengecup pucuk kepala sang istri.

...

Kitsune bisa kehilangan kendali atas wujudnya, ekor mereka bisa keluar dengan sendirinya ketika mereka tak bisa mengendalikan diri. Dalam keaadaan terlalu mabuk, terlalu marah, terlalu sedih, bahkan terlalu nikmat, seperti keadaan yang dialami Kushina saat ini.

Fox And FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang