Disclaimer : Naruto belongs only to Masashi Kishimoto
Alternate Universe Love Story Of Minato and Kushina
Setting : Heian/Kamakura Periode
inspired by story of
White Snake Legend
Hashirama tersenyum simpul ia mengangkat satu telapak tangannya. "Berdirilah." Begitu titah sang putra mahkota terucap satu persatu orang-orang yang bersujud di hadapannya mulai bangkit dan duduk bersimpuh."Hei..., aku bilang berdiri, kenapa kalian malah bersimpuh di hadapanku? Aku ini bukan Kami-sama yang harus kalian sembah..." Protes Hashirama pada para rakyatnya itu.
Dalam budaya masyarakat Jepang kuno keturunan Kaisar memang dianggap sebagai keturunan langsung dari dewi matahari, atau dalam bahasa Jepang disebut Amaterasu-ōmikami (天照大神 or 天照大御). Tapi Hashirama jelas-jelas menolak anggapan itu. Baginya keturunan Kaisar adalah manusia biasa yang di percayakan untuk menjaga dan merawat daratan matahari terbit ini.
Semua orang yang duduk bersimpuh di hadapan Hashirama langsung menuruti perintah sang putra mahkota. Mereka berdiri tegak seperti semula.
Hashirama tersenyum hangat pada Mito, tanpa sungkan ia membungkukkan badannya di hadapan Mito. "Hontou ni gomennasai, aku benar-benar menyesal telah membuatmu kesal."
"Ku maafkan..." Jawab Mito lirih. Jujur dia merasa tidak enak karena telah menghardik seorang putra mahkota.
"Apa dia pangeran? Minato-kun?" Tanya Kushina setengah berbisik pada kekasihnya.
"Betul Kushina, dan Mito-nee sudah berbuat tidak sopan padanya, habislah aku..." Minato menundukkan wajahnya karena malu bukan main.
Hashirama tersenyum ketika onixnya menangkap sosok seseorang yang amat dia kenal. Hashirama berjalan sambil tersenyum menghampiri pria bersurai pirang yang tengah tertunduk.
Namikaze Minato, adalah adik sepupu dari Senju Hashirama. Jika di runut dari silsilah orang tua mereka, Minato lah yang seharusnya menjadi kakak sepupu, karena ibu Senju Tsunade yang sekarang telah menjadi Namikaze Tsunade adalah kakak dari Kaisar yang merupakan ayahanda dari Hashirama, Senju Tobirama.
Tapi jika dirunut menurut usia, Hashirama lah yang menjadi kakak sepupu karena dia lahir tiga tahun lebih dahulu dari pada Minato.
"Apa kabar Otou-to?" Bisik Hashirama sambil menepuk pelan bahu adik sepupunya ini.
Status Minato sebagai kerabat kerajaan memang dirahasiakan oleh keluarga kekaisaran. Bukan karena mereka dibuang. Tapi ini adalah permintaan dari Jiraiya dan Tsunade yang tidak mau terlibat dalam intrik politik istana.
Tapi walaupun begitu hubungan kekeluargaan mereka tetaplah erat. "Aku dan keluargaku baik-baik saja Onii-sama.." Bisik Minato.
Kushina dan Mito, jangan ditanya, mereka memasang lebar-lebar telinga rubah mereka yang memiliki kemampuan pendengaran sangat tajam.
'Kau dengar itu Mito-nee, Minato-kun memanggilnya Onii-sama..' Kushina bertelepati dengan sang kakak perempuan.
'Ya, Kushina aku mendengarnya dengan jelas.., mereka saudara.'
'Tunggu apa lagi ttebane, kau bisa menjeratnya sesuai perkataan mu dihutan tempo hari...fufufuufuuu'
oOo
KAMU SEDANG MEMBACA
Fox And Flower
FanfictionHistorical Naruhina Fanfiction (FOR 18 +) Hidup bersama dan mengabdi dengan orang yang membatai keluarganya adalah hukuman yang lebih menyiksa dari hukuman mati, bagi Hinata. Sekalipun orang itu pernah dia harapkan menjadi suaminya. Terlebih lagi ra...