Disclaimer : Naruto belongs only to Masashi Kishimoto
Alternate Universe Love Story Of Naruto and Hinata
Setting : Heian/Kamakura Periode...
Song Fic :
Three Inches From Heaven
By : Nicky Wuu
Ost. Scarlet Heart
Bubu Jing Xin"Shogun-sama!!!!" Para Samurai itu berteriak tidak terima, kala melihat dengan mata kepala, Jenderal mereka berlutut dihadapan pimpinan pemberontak. Uzumaki Naruto, Shogun yang melepaskan Tirani pemerintahan Uchiha dari kemiliteran Kamakura Bafuku. Jenderal bengis namun adil. Jenderal pertama yang berasal dari klan selain Uchiha.
Hari ini Uzumaki Naruto berlutut menjatuhkan harga dirinya di hadapan Uchiha Sasuke. Keturunan dari Klan zalim yang beratus tahun menguasai Kamakura Bafuku. Tidak rela, itu lah yang ada di benak para Samurai setia yang selama ini berada dibawah kepemimpinan Uzumaki Naruto.
Naruto masih berlutut dihadapan Sasuke. Ia mulai menanggalkan pakaian zirah yang dikenakannya. Hingga menyisakan montsuki dan hakama hitam yang melapisi pakaian besi itu.
Raut kekecewaan tampak jelas diwajah para Samurai setia yang berdiri di belakang Naruto. Mereka sama sekali tidak bersedia berlutut dihadapan Uchiha Sasuke. Bagi mereka Narutolah Jenderal yang memimpin kemiliteran Heian.
Safir biru Naruto menatap sayu lempengan kaligrafi emas bertuliskan Shogun yang tergantung di obi hitamnya. Kebanggaannya sebagai seorang Samurai, kebanggaannya sebagai Jenderal Samurai yang pernah memimpin ribuan pasukan militer Heian. Hari ini akan dilepaskannya.
Ia bergantian menatap sendu sosok rapuh yang berada dalam cengkraman pemberontak. Uzumaki Hinata, wanita yang tengah mengandung benihnya, istri tercintanya yang kini dipertaruhkan. Tanpa ragu sedikitpun Naruto mencabut lempengan emas itu dari obinya, melemparkan tepat di kaki Uchiha Sasuke.
Sasuke sedikit berjongkok, memungut lempengan emas tanda pengenal Jenderal yang di lempar Naruto padanya. Ia tersenyum penuh kemenangan saat lempengan emas itu berada di tangannya. Kamakura Bakufu, militer Heian yang sebelumnya ini dikuasai oleh klannya kini kembali padanya.
Tak hanya lempengan emas yang tergantung di obinya yang Naruto lepaskan. Cincin giok hitam yang melingkar di jari telunjuk kanannya kini ia lepaskan. Cincin tanda pengenal kebangsawanan Naruto saat dilantik menjadi Jenderal Samurai. Semua ini demi Hinata, ia rela tak memiliki harga diri lagi asalkan wanita itu tetap berada disisinya.
...
Langit seolah runtuh, suara petir menyambar diiringi hujan rintik di tanah Kyoto. Bahkan alam pun tak rela sang Jenderal menyerahkan takhtanya. Uzumaki Naruto tak punya pilihan lain. Hinata adalah harta paling berharga yang ia miliki. Ketika semua orang meneriakinya anak pengkhianat, Hinata datang padanya menawarkan air minum, membasahi tenggorokannya yang perih bak menelan duri kala menanti sang ayah di eksekusi mati.
Satu-satunya orang yang mau menerima keberadaanya setelah keluarga rubahnya di gunung Fuji. Naruto tak sekeji itu membiarkan istri yang selalu berada disampingnya meregang nyawa dengan membawa buah hati mereka di dalam rahimnya.
Rintik demi rintik gerimis membasahi kepala pirang Naruto. Seolah ikut menangis akan takdir yang di alami oleh pria keturunan siluman rubah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fox And Flower
FanfictionHistorical Naruhina Fanfiction (FOR 18 +) Hidup bersama dan mengabdi dengan orang yang membatai keluarganya adalah hukuman yang lebih menyiksa dari hukuman mati, bagi Hinata. Sekalipun orang itu pernah dia harapkan menjadi suaminya. Terlebih lagi ra...