027. Legenda Rubah Emas -10

5.2K 518 57
                                    

Disclaimer : Naruto belongs only to Masashi Kishimoto
Alternate Universe Love Story Of Minato and Kushina
Setting : Heian/Kamakura Periode

inspired by story of
White Snake Legend

Song fic : I remember,I love you
By Shannon
OSt. Shine Or Go Crazy

"KUSHINA!!!!BANGUN SAYANG!!!" Minato menepuk pelan pipi putih Kushina. Berharap wanita yang tak sadarkan diri karena berusaha membawa kehidupan baru ke dunia ini segera membuka matanya

"Lakukan sesuatu Minato.." Ujar Tsunade dengan berderai air mata. Tangannya mengelus sayang surai merah sang menantu.

Minato bangkit dari duduknya. Dia tidak bisa diam saja melihat sang istri dan buah hatinya dalam bahaya.

"Kau mau mencari Mito kemana?" Tanya Jiraiya ketika Minato menggeser shoji.

"Kepuncak Fuji." Jawab Minato yakin tanpa menoleh kebelakang ia langkahkan kakinya.

...

"Kau mau kemana?" Safir biru Minato terbelalak ketika membuka shoji utama rumahnya malah mendapati sang kakak ipar yang berdiri dihadapannya.

"Mito-nee..,kau?" Bingung Minato sambil menunjuk wajah sang kakak ipar.

"Aku dan Kushina punya ikatan batin yang kuat. Aku bisa merasakan, jika terjadi hal buruk padanya." Mito melangkahkan kakinya masuk ke genkan*) rumah yang di tinggali sang adik satu tahun belakangan ini.

...

Manik kelabu Mito dapat menangkap jelas raut ketakutan dua orang yang dianggapnya sebagai orang tua sendiri tersebut. Jiraiya dan Tsunade memancarkan tatapan memohonnya ketika Mito tiba di ambang shoji kamar putra dan menantu kesayangan mereka.

Mito memandang miris sang adik yang terbaring tak sadarkan diri dengan darah dari perut besarnya yang menodai nagajuban putih Kushina.

Sulung kitsune betina itu dapat melihat betapa sayangnya pasangan tua Namikaze ini pada adiknya. Tumpukan selimut putih sudah disiapkan pria beruban dengan tubuh tinggi besar itu, begitu pula sang istri yang sedang mengusap peluh di wajah sang adik sambil sesekali menepuk pipi putih sang wanita yang tak sadarkan diri itu.

Mito mendudukkan dirinya di samping futton tempat sang adik berbaring. Disusul dengan Minato yang duduk di sebelah sang kakak ipar dan memandang penuh kekhawatiran pada sang istri yang tak sadarkan diri.

"Aku akan berjaga diluar kamar." Ujar sang calon kakek sambil beranjak dari tempat duduknya di sebelah sang nenek.

Jiraiya keluar dan menutup shoji kamar sang putra perlahan. "Apa aku juga harus keluar?" Tanya Minato saat sang ayah telah berada di luar kamar.

"Tetaplah disini, dia membutuhkanmu..." Jawab Mito menggeleng pelan. "Kushina...." Panggil Mito pelan sambil menepuk pelan pipi sang adik. "Bayi kalian lahir dalam wujud manusia, sementara kami para kitsune harus berubah dalam wujud rubah sempurna ketika melahirkan." Mito menghela nafas lalu mengusap perut besar sang adik.

"Bayi kalian akan mati jika Kushina berubah ke dalam wujud rubah sempurna, karena secara langsung rahimnya juga akan berubah menjadi rahim rubah." Safir biru Minato memanas ketika mendengar penjelasan sang kakak ipar.

Fox And FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang