Disclaimer : Naruto belongs only to Masashi Kishimoto
Alternate Universe Love Story Of Naruto and Hinata
Setting : Heian/Kamakura PeriodeBuraku-in atau istana resepsi, adalah satu dari tiga kompleks istana dinasti Heian yang di sebut Daidairi. Ditempat inilah prosesi bersejarah kekaisaran di abadikan. Seperti penobatan Kaisar, Shogun, dan para menteri. Begitu pula dengan pernikahan agung para anggota keluarga kekaisaran.
Seperti pagi ini. Di pembuka musim panas, Istana Buraku-in kini tengah melakukan persiapan akhir untuk sebuah perhelatan besar yang akan di selenggarakan di istana ini. Setelah sepuluh tahun pernikahan agung Kaisar Hashirama dan Permaisuri Mito yang di selenggarakan bersamaan dengan penobatan sang Kaisar. Hari ini pernikahan agung akan kembali diselenggarakan Negeri Matahari terbit ini.
Uzumaki Naruto. Pemimpin keshogunan Kamakura Bafuku, hari ini akan menikahi seorang tuan puteri bangsawan Hyuuga. Sekalipun klan itu telah dibinasakan oleh sang Jenderal sejarah tidak dapat diubah. Hinata tetaplah seorang puteri bangsawan dengan julukan Murasakiro no Hime.
Pernikahan sang Jenderal Samurai yang begitu dinantikan para rakyat. Kisah cinta Naruto yang selama ini jadi pergunjingan di masyarakat akhirnya terungkap.
Setelah heboh akan rencana pernikahan Naruto dan Hinata yang berujung dengan pembantaian klan Hyuuga. Banyak rakyat yang berspekulasi bahwa jenderal pasukan pengamanan dinasti ini akan menikahi geisha kesayangannya,Shion, setelah pembatalan pernikahannya dengan Hinata.
Tapi mereka salah. Pernikahan itu tetap terjadi. Walau sebelumnya Naruto telah membatalkannya. Rencana pernikahan yang sempat di batalkan itu hari ini benar-benar terwujud. Tak lama lagi sang jenderal akan menggandeng istri sah nya dihadapan khalayak umum.
Ratusan rangkaian bunga warna-warni yang di datangkan dari seluruh penjuru Asia menghiasi istana Buraku-in yang akan menyambut kedatangan pasangan pengantin agung. Setelah pemurnian pernikahan yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Pasangan pengantin agung ini akan di arak dengan menggunakan kereta kencana dimulai dari gerbang istana Dairi, hingga ke alun-alun Kyoto untuk memberikan salam pada rakyat dan berujung di istana Buraku-in dimana pesta sehari semalam suntuk akan diselenggarakan.
🌻🌻🌻🌻
Sementara di Istana Dairi, Istana dalam yang di khususkan untuk para anggota dalam kekaisaran. Suasana khidmad sedang berlangsung.
Pemurnian pernikahan Uzumaki Naruto dan Hyuuga Hinata akan dilaksanakan di dalam kuil Ginkaku-ji atau kuil paviliun perak. Sebuah kuil agama Shinto yang di bangun di dalam kompeks istana Dairi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fox And Flower
FanfictionHistorical Naruhina Fanfiction (FOR 18 +) Hidup bersama dan mengabdi dengan orang yang membatai keluarganya adalah hukuman yang lebih menyiksa dari hukuman mati, bagi Hinata. Sekalipun orang itu pernah dia harapkan menjadi suaminya. Terlebih lagi ra...