Disclaimer : Naruto belongs only to Masashi Kishimoto
Alternate Universe Love Story Of Naruto and Hinata
Setting : Heian/Kamakura Periode"Budakkkkk! Kemari kau, kau tidak bisa membuat sup, hah!" Suara baritonnya memanggil lengking seseorang yang disebutnya budak.
"Aku bukan budak, SIALAN!" Lawan Hanabi, tangan ringkih putihnya berusaha memukul-mukul tangan Konohamaru yang menjambak surai coklatnya.
Dengan cepat, Hanabi memutar kepalanya dan mengigit lengan Konohamaru yang menjambaknnya.
"Akhhhhhh." Konohamaru berteriak kesakitan. "Kau!" Dengan perasaan kesalnya, Konohamaru dengan cepat mendorong tubuh ringkih Hanabi.
Tubuh tegap samurai muda itu berjongkok menyamakan tingginya dengan sang bungsu Hyuuga yang tersungkur.
"Masih mau bertingkah seperti bangsawan nona? Kau lupa apa yang dikatakan Shogun-sama, kau itu seorang B-U-D-A-K!"
Hanabi membuang muka dari tatapan Onix Konohamaru.
Bulir-bulir air mata mulai keluar dari mutiara lavendernya.
"Menangis, sekarang kau menangis Hyuuga? Kau itu budak disini jadi bekerja lah dengan baik."
"Hei, gadis liar, kau bisa membunuh ikan-ikan koi peninggalan kakekku!"
"Hei!! Gadis liar! Sedang apa kau disini?" Tanya Konohamaru sambil melangkahkan kakinya mendekati Hanabi, ia dudukkan dirinya di batu alam yang terdapat di tepian kolam, duduk disebelah sang bungsu Hyuuga.
Hanabi hanya diam. Dia memandang lurus kedepan dengan tatapan penuh kilatan kebencian.
"Hei! Aku bertanya padamu?!" Konohamaru menyenggol pelan bahu gadis bersurai coklat ini. Dan berhasil membuat pemilik mutiara lavender ini memperhatikannya.
...
"Kumohon Shogun-sama ampuni dia...." Suara bergetar seorang pemuda menghentikan niat Naruto menebas kepala Hanabi.
Sarutobi Konohamaru, samurai muda kebangaan Keshogunan Kamakura Bafuku. Kini berlutut dihadapan sang Pemimpin Para Samurai. Menjadi tameng bagi Hyuuga Hanabi, gadis yang ternyata selama ini dicintainya dalam diam. Konohamaru telah menaruh hati pada bungsu Hyuuga yang hatinya telah di selimuti dendam kesumat ini. Ia telah berjanji pada dirinya sendiri bahwa dirinyalah yang akan menjadi tameng dan melindungi Hanabi.
"Khe...," Naruto tersenyum remeh memandang jijik pada pasangan yang berlutut dihadapannya.
"Sarutobi Konohamaru, kau jatuh cinta ne?" Tanya Naruto remeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fox And Flower
FanfictionHistorical Naruhina Fanfiction (FOR 18 +) Hidup bersama dan mengabdi dengan orang yang membatai keluarganya adalah hukuman yang lebih menyiksa dari hukuman mati, bagi Hinata. Sekalipun orang itu pernah dia harapkan menjadi suaminya. Terlebih lagi ra...