Xia Houzun berkata dengan acuh tak acuh, “Ya, jika Xiao Chen gagal dianugerahi Raja, tentu saja, Penguasa Guntur tidak akan muncul. Sudahlah. Jangan merenungkan ini. Adapun gelar Raja Harimau Putih, Tuan Suci masih akan memberikannya padamu. ”
"Namun, apa yang Aku inginkan bukan hanya sebuah gelar!" Kata Xia Houjue dengan gigi terkatup.
Xia Houzun bergumam ragu-ragu dengan ekspresi agak sedih, "Sembuh dari cedera Kamu terlebih dahulu. Tiga Guru Suci secara pribadi akan melihat Kamu. Ingat penghinaan mulai hari ini. Untuk apa yang Kamu inginkan, Kamu harus melakukan upaya yang sesuai. ”
Xia Houjue terkejut, menunjukkannya di wajahnya. Tiga Guru Suci akan menemuinya secara pribadi.
Guru Suci adalah eksistensi tertinggi di Tanah Suci. Bahkan sebagai Holy Scion, dia jarang memiliki kesempatan untuk melihatnya.
Sekarang, ketiga Guru Suci akan menemuinya bersama. Mungkinkah masih ada kesempatan untuk membalikkan situasi?
"Jangan terlalu berpikir. Soal Xiao Chen yang dianugerahkan Raja sudah diatur di atas batu. Tidak ada yang bisa mengubahnya. Satu-satunya yang bisa berubah adalah diri Kamu sendiri. Ini adalah kesempatan bagimu; pegang dengan baik, ”kata Xia Houzun sebelum pergi.
—
Di Tianwu Plaza, Ao Jiao tidak lagi mengendalikan tubuh Xiao Chen. Dia telah kembali ke Cincin Roh Abadi dan tinggal di sana. Hanya ketika dia mendapatkan kembali kendali atas tubuhnya sendiri, dia mengerti betapa dia terluka parah.
Serangan terakhir Di Wuque benar-benar putus asa dan kejam. Bahkan dengan Sage Body Xiao Chen peringkat 4, ia telah menderita luka parah dan hampir mati, benar-benar melemah.
Jika bukan karena Ao Jiao tiba-tiba terbangun, jalan Xiao Chen untuk dianugerahi Raja akan berakhir di sana.
Xiao Chen merentangkan tangan dan kakinya. Dia merasa bahwa tanpa setidaknya setengah bulan untuk memulihkan diri, tubuhnya tidak akan pulih kembali ke keadaan puncak.
"Ini adalah tanah milikmu dan medali rajamu."
Pria tua berpakaian hitam itu melangkah maju dan memberikan Xiao Chen peta serta medali. Kemudian, dia dengan cepat menghilang, takut bahwa Xiao Chen akan mempersulitnya.
Xiao Chen tersenyum tanpa mempedulikannya. Dia tidak terburu-buru untuk melihat di mana tanahnya diberikan. Kemudian, dia naik kapal perang Supreme Sky Sect bersama dengan Shui Lingling.
“Aku akan menghabiskan waktu memulihkan diri dulu. Kakak Senior, tolong bantu Aku untuk menolak kunjungan untuk saat ini. Cegah mereka dari mengganggu Aku, ”kata Xiao Chen segera setelah dia naik.
Shui Lingling mengangguk dan memanggil seseorang untuk membawa Xiao Chen ke ruang pemulihan kapal perang.
Setelah mengambil setengah hari, Xiao Chen berhasil menekan semua lukanya tanpa menghalangi mobilitasnya. Setelah kulitnya pulih, dia mengambil peta di mana tanahnya berada.
Ketika dia melihat lokasi yang tergambar di peta, dia tidak bisa membantu tetapi sedikit mengernyit.
Apa yang salah? Apakah tanah yang diberikan terlalu kecil? Atau tidak ada sumber daya? Apa itu? Ao Jiao bertanya dari Cincin Roh Abadi.
"Tidak, lihatlah sendiri."
Ao Jiao terbang keluar dari Cincin Roh Abadi dan melihat peta.
Peta itu terbuat dari bahan ilahi yang berharga. Formasi yang diukir di atasnya menunjukkan topografi tempat itu. Dengan pemikiran, pemirsa dapat memindahkan peta dan mengubah orientasi; bahkan lebih nyaman daripada peta elektronik kehidupan Xiao Chen sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Adventure[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...