Chapter 1108: I Am Not a Pushover

3.5K 350 4
                                    

Xiao Chen menggunakan jiwa saber Kesempurnaan Besar yang jelas mengerikan dan Kesempurnaan Besar akan guntur. Namun, ketika dia menggambar pedang, permukaan laut, serta angin, tetap tenang, tidak berfluktuasi sedikit pun.

Kontrol terhadap segala macam energi. Kontrol yang sangat baik. Ini adalah hasil dari praktik Teknik Sabre selama setahun terakhir.

Meskipun kultivasi Xiao Chen belum meningkat secara signifikan, dia sudah mendapatkan kendali. Tidak ada slip-up sama sekali; dia bisa bergerak cepat tanpa mengeluarkan suara. Ketika dia menggunakan Azure Emperor's Drawing the Sabre, dia bisa membuat delapan puluh satu lintasan pedang yang berbeda dalam waktu yang diperlukan untuk percikan untuk terbang.

Lampu pedang menyala. Saat Xiao Chen menyarungkan pedangnya, tubuh lelaki tua berpakaian hitam itu tiba-tiba meledak dengan cahaya pedang yang cemerlang, lalu terbelah dua dan jatuh dari langit untuk mewarnai air yang merah.

Xiao Chen tidak mundur, meskipun tiga orang yang tersisa hanya berjarak sepuluh meter. Dia mengangkat kepalanya dan berkata, "Sekarang kita bisa bicara."

Satu detik yang lalu, pria tua berpakaian hitam itu hidup. Satu detik kemudian, dia mati tanpa mayat, hanya menyisakan lautan yang diwarnai merah.

Ketika ketiga pria tua itu mendengar apa yang dikatakan Xiao Chen, mereka semua merasa ngeri. Tidak ada yang mengira bahwa setelah menggambar pedangnya, Xiao Chen akan sangat kuat.

Kemarahan di hati mereka tidak mungkin melonjak lebih tinggi. Tanpa peringatan, Xiao Chen terbunuh dengan mudah. Setelah membunuh, dia dengan tenang mengatakan bahwa mereka sekarang bisa bernegosiasi.

“Sial negosiasi. Kamu mencari kematian! ”

Salah satu lelaki tua itu memiliki hubungan yang baik dengan orang yang sudah meninggal. Dia tidak bisa lagi menahan amarahnya dan meraung. Kemudian, dia melangkah maju dan memiringkan lengannya untuk mengirim pukulan pada Xiao Chen.

Lelaki tua itu menggerakkan kekuatan dunia yang bergelombang, dan air sepanjang lima kilometer di sekitar mereka membumbung tinggi ke langit, menimbulkan gelombang menjulang yang tak terhitung jumlahnya.

Meskipun orang tua ini cepat, Xiao Chen bahkan lebih cepat. Sama seperti orang tua itu mengambil satu langkah ke depan dan kakinya mendarat, Xiao Chen mendorong Saber Lunar Shadow yang berselubung ke depan. Untuk beberapa alasan, sarungnya berhenti tepat di tenggorokan lelaki tua itu.

Gerakan itu sunyi dan mengalir seperti air. Itu mengalir sangat alami dan tidak mengeluarkan kekuatan apa pun. Itu tampak jauh dari sebanding dengan keributan dari pukulan orang tua yang tidak diinginkan itu.

Namun, langkah sederhana ini menekan titik kematian pria tua itu. Dua lelaki tua lainnya bahkan tidak memiliki kesempatan untuk membantu.

Di hadapan tatapan tenang Xiao Chen, air laut yang bergelombang selama lima kilometer turun perlahan. Keunggulan relatif ditentukan dalam sekejap.

Ketika ombak mereda dan air jatuh kembali, ombak itu kembali ke laut, menciptakan banyak suara.

"Apakah Kamu pikir Aku masih melakukan pushover yang sama dari satu tahun yang lalu? Apakah Kamu berpikir bahwa hanya dengan mengirimkan beberapa Kaisar Kuasi Kesempurnaan Besar, Kamu akan dapat membuat Aku terpojok? Jangan terlalu naif. "

Keagungan tak berwujud dalam nada tingkat Xiao Chen menghalangi ketiganya untuk mengambil tindakan apa pun.

Ketiganya terkejut. Ini bukan aura tetapi semacam atmosfer — atmosfer yang intrinsik bagi seorang ahli. Tidak ada cara untuk menirunya atau dengan sengaja mengungkapkannya.

Terlepas dari masa muda Xiao Chen yang ekstrem, sekarang tidak lebih dari dua puluh sembilan tahun, atmosfer yang ia berikan lebih kuat daripada orang-orang tua yang telah hidup selama beberapa abad. Pemikiran seperti itu sungguh luar biasa.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang