"Satu juta sepuluh ribu Koin Astral Hitam."
Tepat ketika Xiao Chen berpikir bahwa tidak ada yang akan bersaing dengannya, seseorang dari stan enam puluh lima meningkatkan tawaran sebesar sepuluh ribu Koin Astral Hitam.
Oleh karena itu, Xiao Chen menindaklanjuti tawaran itu, menambahkan seratus ribu Koin Astral Hitam lainnya.
"Booth tujuh belas meningkatkan tawaran seratus ribu. Tawaran saat ini adalah seratus sepuluh ribu Koin Astral Hitam. ”
"Satu juta lima ratus ribu Koin Astral Hitam!" Orang di stan enam puluh lima telah berhenti sejenak. Jelas, dia tidak mengharapkan siapa pun untuk bersaing dengannya dalam hal ini.
Setelah melihat harga ini, orang itu meneriakkan tawaran untuk satu juta lima ratus ribu Koin Astral Hitam dengan cara yang kaya dan mengesankan, mencoba menakuti Xiao Chen.
Xiao Chen mengaktifkan Batu Penawaran dan dengan tenang berteriak, "Dua juta Koin Astral Hitam."
Penggandaan harga bahkan membuat orang tua berpakaian kuning itu agak lengah. Dia tidak mengira Buah Azure Underworld yang tidak ada yang benar-benar peduli untuk memicu perang penawaran yang intens seperti itu.
"Dua juta lima ratus ribu Koin Astral Hitam!"
Orang di stan enam puluh lima dengan marah menaikkan tawarannya. Kemudian, setelah terdiam beberapa saat, ia melanjutkan, “Aku adalah Tuan Muda Manor Manor Hegemon Mountain Manor, Shi Feng. Teman dari stan seberang, apakah Kamu bersedia memberi Aku wajah? Sole Hegemon Mountain Manor pasti akan mengingat bantuan ini. "
(TL Catatan: Nama Shi Feng harus terdengar sangat akrab sekarang. Sejauh ini, nama Shi Feng sudah muncul lima kali dalam novel. Namun, harap dicatat bahwa kelima memiliki karakter Feng yang berbeda. Yang ini adalah 烽.)
"Tiga juta Koin Astral Hitam!"
Ao Jiao sangat jarang meminta sesuatu untuk dirinya sendiri. Sejauh yang dia ingat, itu belum pernah terjadi sebelumnya.
Karena jarang bagi Ao Jiao mengungkapkan minat pada sesuatu, Xiao Chen tidak akan membiarkannya pergi, tidak peduli apa.
Kemarahan melintas di wajah pria tua berpakaian kuning itu di platform lelang. Dia berkata, "Tuan Muda Shi, setelah lelang ini, Kamu tidak perlu datang ke Cloud Treasure City lagi. Cloud Treasure City tidak lagi menyambut Kamu.
"Jika Kamu masih ingin menggunakan identitas Kamu untuk merusak pelelangan ini, jangan salahkan kediaman Master Harta Karun karena tidak peka dan mengundang Kamu keluar."
Orang-orang di kediaman Master Harta Karun sangat luar biasa tegas. Reaksi pria tua berpakaian kuning itu berada di luar harapan Xiao Chen.
"Ha ha! Senior sedang bercanda. Shi ini hanya ingin berteman dan tidak mencoba merusak pelelangan ini. Aku akan menyerahkan Azure Underworld Fruit ini demi teman ini. ”
—
"Bang!"
Tepat setelah Shi Feng selesai berbicara di stan enam puluh lima, wajahnya tenggelam. Kemudian, dia menghancurkan tinjunya di atas meja dan menghancurkan meja kayu merah yang indah menjadi bubuk.
"Jiang Senior, aku benar-benar minta maaf. Sepertinya aku harus mengecewakanmu. ”
"Ha ha! Teman Kecil Shi terlalu serius. Target utama pria tua ini masihlah Divine Grade Black Patterned Gold. Azure Underworld Fruit hanya sesuatu yang menarik perhatianku saat lewat. ”
Shi Feng berkata dengan cemberut, "Itu tidak akan terjadi. Aku sudah mengatakan bahwa aku akan membantu Jiang Senior, jadi aku pasti akan mendapatkan Buah Dunia Bawah Azure ini untukmu. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Aventura[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...