Chapter 1006: Dragon Marrow

4.1K 398 8
                                    

Chu Chaoyun tepat di seberang meja. Namun, ia memunculkan rasa kekacauan purba seolah-olah ia adalah sebuah galaksi yang jauh. Terang dan gelap terjalin, memelihara pedang berharga yang kuat.

"Di mana Kamu mendapatkan lukisan itu?" Xiao Chen langsung ke titik dan segera mengajukan pertanyaannya.

Chu Chaoyun juga tampaknya segan untuk mengucapkan kata-kata yang tidak berguna. Dia menyesap anggur dan berkata, "Ketika kamu berada di Sky Dome Realm, kamu seharusnya bertemu orang tertentu yang memiliki kemiripan yang sangat dekat denganmu. Orang ini juga tahu Teknik Martial Spirit Martial Spirit Azure Naga eksklusif. "

Xiao Chen mengerutkan kening di dalam hatinya, tetapi ekspresinya tidak berubah. Dia hanya mengangguk untuk menunjukkan bahwa dia telah melihat orang itu.

"Aku mengambil lukisan itu darinya."

“Kamu mengambil lukisan itu darinya? Kamu pasti bercanda. Orang ini jelas lebih kuat dari Kamu. Bagaimana dia bisa membiarkan Kamu mengambil lukisan ini seperti yang Kamu inginkan? Apakah Kamu pikir dia sudah mati? "

"Ha ha! Dia memang sudah mati … "

Xiao Chen mengangkat alisnya. Kali ini, dia sangat terkejut. Orang ini adalah salah satu simpul di hatinya. Awalnya, dia berpikir bahwa dia bisa bertemu orang ini lagi di masa depan. Tanpa diduga, orang itu telah meninggal.

Chu Chaoyun tetap tenang seperti sebelumnya. Dia berkata dengan acuh tak acuh, "Dia adalah doppelganger jahat yang diciptakan oleh Seni Beneficence Baik dan Jahat Kaisar Azure. Sepuluh ribu tahun yang lalu, ketika Kaisar Azure menebangnya, dia tidak mati sepenuhnya. Setelah sepuluh ribu tahun, ia memulihkan sebagian besar kekuatannya. Dia ingin memperjuangkan posisi Ketua Ketua Gereja di Gereja Gelap Deep Abyss. Namun, dia dikalahkan dalam tiga gerakan dan mati. "

Tidak heran orang itu terlihat sangat mirip. Dia ternyata menjadi doppelganger jahat Kaisar Azure. Namun, dia kalah dari Kepala Gereja Master dari Gereja Gelap. Xiao Chen masih tidak percaya.

Gereja Kegelapan memiliki cabang di banyak alam rendah. Xiao Chen juga tahu bahwa markas mereka berada di Dunia Iblis Abyss Jauh. Namun, kekuatan Ketua Ketua Gereja ini berada di luar harapannya.

"Kenapa kamu tahu begitu banyak?" Xiao Chen memelototi Chu Chaoyun.

Chu Chaoyun tersenyum tipis dan bermain dengan cangkir anggur di tangannya. "Kaisar Tianwu terakhir awalnya berteman baik dengan Kaisar Azure. Sebagai keturunan Klan Kerajaan, informasi sepele seperti itu bukanlah apa-apa.

“Bagaimanapun, ini adalah hal-hal yang akan kamu ketahui cepat atau lambat. Namun, Kamu harus menjadi Kaisar Bela Diri terlebih dahulu. Jadi, jangan mati. Jangan mengikuti jejak Kaisar Guntur. Aku akan menunggu Kamu untuk maju ke Martial Emperor. "

Tiba-tiba, Xiao Chen berkata, "Kamu mungkin menginginkan Flame Origin Heavenly Flame, yang ditekan di bawah Azure Dragon Palace, kan ?!"

Wajah Chu Chaoyun mengkhianati keterkejutannya. Jelas, dia tidak berharap Xiao Chen berbicara tentang motifnya secara langsung. Untuk pertama kalinya, ekspresinya berubah. "Kamu pernah pergi ke Istana Naga Azure sebelumnya?"

Namun, Chu Chaoyun segera menyadari kata-katanya tidak ada gunanya. Tanpa pergi ke sana, bagaimana Xiao Chen bisa tahu tentang Api Asal Api Surgawi di Istana Naga Azure?

Xiao Chen tersenyum tipis dan mengubah topik pembicaraan. “Lukisanmu tidak berguna bagiku. Aku pernah ke Yellow Springs dan melewati lautan kepahitan. Aku melihat cahaya pedang yang ditinggalkan oleh Kaisar Azure. Enam jalan reinkarnasi sudah sepenuhnya hancur. Tidak ada artinya bagi mereka. "

Setelah mendengar bahwa reinkarnasi rusak, Chu Chaoyun gagal mengendalikan ekspresinya lagi. Jika reinkarnasi sudah rusak, lalu ke mana Kaisar Azure pergi pada akhirnya?

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang