Langkah kaki bergema. Dua lelaki tua telah tiba di pulau yang sunyi itu. Para pendatang baru melirik Xiao Chen sebelum mengabaikannya. Kemudian, mereka dengan tenang berkata, “Kami menemukan jejak naga jahat itu. Kita harus cepat. Kalau tidak, dalam waktu kurang dari tiga hari, itu akan menemukan King Spirit Vein pertama. "
"Ayo pergi!"
Beiming Feng dan Jiang Tian bereaksi dengan cepat. Mereka segera berdiri dan pergi, bersama dengan dua lelaki tua lainnya.
Keempat lelaki tua itu bergerak seperti angin, tampak menyatu dengan surga. Kecepatan mereka bahkan tampak lebih cepat daripada Xiao Chen.
Xiao Chen, orang-orang ini adalah para Geomaster yang tersembunyi. Soal naga jahat sepuluh bintang yang disebutkan sebelumnya seharusnya benar, kata Ao Jiao dari Cincin Roh Abadi.
Xiao Chen mengangguk, setuju dengan kesimpulan Ao Jiao. Keempat Geomaster ini semua luar biasa dan tidak bisa dipahami; mereka jauh lebih unggul darinya.
Menurut Kamu seberapa tepercaya Jiang Tian? Xiao Chen bertanya.
Ao Jiao berpikir sejenak dan kemudian menjawab dengan sedikit cemas, Orang tua ini benar-benar tidak bisa diperbaiki. Aku menemukan dia benar-benar tak terduga dan tak terbaca. Namun, Aku merasa bahwa kata-katanya masih memiliki kredibilitas.
Yang terbaik adalah percaya pada sesuatu daripada tidak sama sekali. Setelah masalah ini selesai, mungkin Xiao Chen mungkin bisa mengetahui beberapa prinsip dari ini.
"Kami sudah sampai," kata dua pria tua di depan setelah berhenti.
Xiao Chen melihat sekeliling dan tidak melihat apa-apa. Itu semua laut yang datar. Cakrawala adalah garis, ujung laut yang tak terlihat. Tidak ada satu pun pulau yang terlihat.
"Kamu, berdiri di samping. Ketika hantu Hou menciummu, itu pasti akan mengejar. Ingat, jangan sampai benda itu menghalangi kita. ”
Jiang Tian memberi isyarat agar Xiao Chen berdiri jauh. Kemudian, dia dan Beiming Feng menjelaskan rencana itu kepada dua lelaki tua lainnya, menghilangkan keraguan yang mungkin mereka miliki.
"Buka!"
Keempat lelaki tua itu semua membentuk segel tangan dan berteriak. Air laut terbuka seperti tirai, mulai dari tengah dan segera membuka dasar laut untuk dilihat oleh kelompok.
Seekor naga Roaming merah besar berbaring diam-diam di dasar laut, dengan dingin menatap keempat Geomaster di udara.
Pertempuran hebat segera dimulai!
Jauh dari sana, Xiao Chen menghela nafas dengan cara para Geomaster ini. Ketika mereka bekerja bersama, mereka sebenarnya dengan mudah menggambar laut seperti tirai dan berencana untuk menundukkan naga ini sendiri.
Keempat Geomaster semua meneriakkan mantra di langit di atas dasar laut luas yang tak terbatas. Dengan lambaian tangan, penampilan dasar laut berubah dengan cepat.
Itu terlihat sangat misterius. Gunung-gunung tinggi dengan berbagai bentuk melayang di udara, membentuk berbagai geografi yang menekan naga darah.
Setelah Xiao Chen mengetahui apa yang dilakukan orang-orang tua ini, dia tidak bisa tidak mengagumi mereka. Keempat Geomaster tua ini sebenarnya dimaksudkan untuk membangun gua naga buatan untuk mengubur naga ini.
“Blurp! Blurp! Blurp! "
Suara gelembung muncul. Xiao Chen melihat ke bawah, dan ekspresinya sedikit berubah. Di sinilah masalah.
Itu disini!
Laut berbusa, dan kabut tebal muncul darinya.
Xiao Chen memandang ke kejauhan dan berpikir untuk dirinya sendiri, Musuh alami naga, binatang bermutasi kuno, Hou. Makhluk yang memakan otak naga dan sumsum naga, membunuh naga seperti membunuh cacing tanah. Biarkan Aku melihat seperti apa penampilan Kamu sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Aventura[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...