Long Fei dan Qi Wuxue telah tiba di Bright Moon City sebelumnya. Mereka lebih beruntung daripada yang lain, setelah berhasil menyewa halaman yang tenang dan anggun.
Ketiganya mengobrol bersama, berbicara tentang peristiwa yang terjadi setelah mereka berpisah dan pertemuan kebetulan mereka.
Secara hak, Long Fei dan Qi Wuxue harus memiliki Keberuntungan yang cukup bagus. Setelah mereka mengunjungi beberapa tanah terlarang di Laut Timur, mereka menerima panen yang cukup baik.
Long Fei, yang bakatnya cukup bagus di tempat pertama, memiliki kepribadian yang lebih bertekad daripada Qi Wuxue dan berhasil menerobos kuasi-Kaisar tiga bulan lalu.
Xiao Chen juga membagikan pertemuannya di Samudra Langit Berbintang secara singkat. Kemudian, dia menyatakan terima kasihnya kepada Long Fei untuk petunjuk kepada Tahta Keputusasaan.
“Itu hanya masalah kecil. Aku benar-benar tidak dapat mengambil sesuatu yang pantas, jadi Aku menggunakannya untuk menggertak jalan Aku. ”
Ketika berbicara tentang masalah ini, Long Fei benar-benar tersenyum malu-malu dan mengatakan kepada Xiao Chen untuk tidak sopan tentang hal itu.
Qi Wuxue menyela, “Oh, benar, Xiao Chen, bukankah kamu mendapatkan tanah yang dianugerahkanmu? Kapan Kamu akan membawa kami ke sini untuk melihatnya? "
Xiao Chen tersenyum dan berkata, "Setelah Pengumpulan Pahlawan Four Seas ini, kalian berdua bisa ikut denganku ke Heavenly Star Island."
Setelah berpikir sebentar, Long Fei berkata, "Aku takut aku tidak bisa pergi."
Xiao Chen mengerti. Long Fei baru saja menerobos ke quasi-Emperor dan membutuhkan sejumlah besar sumber daya untuk mencapai Small Perfection quasi-Emperor. Dia harus bergegas kembali ke Ras Mayat dan mendapatkan dukungan dari Klannya.
Pada usia yang begitu muda, Long Fei sudah menjadi Kaisar semu. Masa depannya di Corpse Race pasti akan cerah. Corpse God Palace tidak diragukan lagi akan mencurahkan sejumlah besar sumber daya untuk merawatnya.
Qi Wuxue tersenyum dan berkata, "Kamu akhirnya mencapai kesuksesan. Siapa tahu, mungkin Murid Pertama Surga Menghukum Mayat Tuhan tidak akan cocok untuk Kamu sekarang. ”
Long Fei tetap diam selama beberapa waktu. Kemudian, dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Ini tidak sesederhana itu. Selain Aku, generasi yang lebih muda dari Corpse God Palace semua pergi ke Astral Battlefield, yang memungkinkan mereka tumbuh sangat cepat. Murid Dewa Surga Menghukum Mayat maju ke kuasi-Kaisar setengah tahun yang lalu. "
Xiao Chen tahu tentang generasi muda dari Benua Kunlun yang pergi ke Astral Battlefield. Namun, pengetahuannya terbatas.
Dia sama sekali tidak tahu apa-apa tentang hal itu.
Setelah mendengarkan apa yang dikatakan Long Fei, sepertinya Corpse God Palace juga memiliki wilayah di Samudra Langit Berbintang, yang memungkinkannya untuk mendapatkan berita dengan mudah.
Xiao Chen bertanya, "Apakah generasi muda dari lima domain Benua Kunlun pergi ke Astral Battlefield?"
Long Fei menghela nafas, “Mereka semua pergi. Namun, itu bukan tempat yang tepat. Berita yang Aku peroleh mengatakan bahwa lebih dari setengah talenta luar biasa yang pergi ke Astral Battlefield meninggal di sana, tidak pernah kembali.
“iblis tingkat tinggi memiliki bakat bawaan, dan bakat mereka untuk bertempur jauh melebihi milik kita. Mungkin hanya Ras Dewa dan beberapa ras kuno yang bisa berhadapan muka dengan mereka.
"Betul. Ada satu hal yang perlu Kamu perhatikan. "
Xiao Chen bertanya karena penasaran, "Apa?"
Long Fei berkata dengan serius, "Musuh lama Kamu, Di Wuque, adalah yang paling cepat berkembang di Astral Battlefield. Sejak debutnya, dia tidak pernah dikalahkan. Namun, setelah Kamu mengalahkannya, dia benar-benar matang. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Avventura[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...