Niat membunuh yang tak tertahankan berkobar di mata Wang Zhan. Dia berkata dengan dingin, "Jalang, jika bukan karena kamu, anakku tidak akan mati!"
Sosok Wang Zhan melintas, dan awan dan angin berembus. Dia didakwa ke Mo Chen dan mengirimkan serangan telapak tangan. Dengan auranya membungkusnya, dia bahkan tidak bisa bergerak sama sekali. Sepertinya dia akan menghancurkannya sampai mati.
"Bang!"
Sesosok biru turun dari langit dan meluncur, melindungi Mo Chen. Kemudian, sosok ini melemparkan pukulan, membantunya memblokir serangan telapak tangan ini.
"Putra-putra Kaisar semu bekerja sama untuk menggertak seorang gadis. Itulah yang pantas diterima putra Kamu; kematian mereka adalah hasil dari tindakan mereka sendiri! "
Wang Zhan gagal menghancurkan Mo Chen sampai mati dengan satu serangan telapak tangan. Dia tidak bisa membantu tetapi marah. "Tidak ada seorang pun di Cloud Sea Domain yang bisa menghentikanku membunuh siapa yang aku inginkan!"
"Sial! Dang! Sial! ”
Xiao Chen menarik Mo Chen ke belakang. Tidak mengatakan apa-apa lagi, dia memegang tanah seperti pohon kuno. Saat dia mengayunkan tinjunya, dia memblokir semua serangan Wang Zhan.
Dalam waktu yang dibutuhkan untuk percikan untuk terbang, keduanya bertukar ratusan gerakan. Wang Zhan terkejut mendapati bahwa Xiao Chen hanya sedikit lebih lemah darinya, seorang Kaisar kuasi Kesempurnaan Kecil.
Tubuh fisik Xiao Chen bahkan lebih kuat daripada Wang Zhan. Ketika mereka bentrok, dia tidak kalah. Tubuh fisiknya yang kuat sepenuhnya mengimbangi perbedaan kecil dalam kekuatan mereka.
Air laut naik dalam gelombang yang mengerikan, melonjak ke segala arah. Ruang bergetar tanpa akhir. Namun, area di belakang Xiao Chen tetap tenang dan damai. Tidak peduli seberapa besar gelombang kejut di arah lain, daerah di mana Mo Chen berdiri tenang.
"Seni Pembunuh Darah, Tinju Melanggar Surga!"
Setelah seratus langkah lagi, Wang Zhan kehilangan semua kesabarannya dan sekarang mengeksekusi Teknik Bela Diri Yang Sangat Besar.
Seketika, langit di belakangnya berubah merah. Aura pembantaian menyebar di udara. Kabut darah tebal di ambang pencairan membentuk pemandangan yang sangat mengerikan.
"Ini adalah Heaven Breaking Fist. Sekarang, Xiao Chen mungkin hanya bisa bertahan. ”
"Ini adalah Teknik Martial yang terkenal karena Wang Zhan. Saat itu, dia menggunakan Teknik Tinju ini untuk mengalahkan City Lord of Shattered Cloud City dalam satu pukulan, menjadi City Lord yang baru. ”
“Namun, Xiao Chen sangat mengerikan. Dia masih malu menjadi Kaisar semu. Namun demikian, dia tidak hanya dapat melindungi dirinya dari kuasi Kesempurnaan Kecil-Kaisar Wang Zhan tetapi juga orang lain untuk waktu yang lama. ”
Ketika Wang Zhan mengeksekusi Teknik Tinju ini, fenomena misterius yang mengerikan segera menarik perhatian semua orang.
Ketika Wang Zhan meninju, kabut darah yang memenuhi udara masuk ke dalam kepalan tangan. Sebelum tinjunya tiba, itu mendorong ruang kembali, perlahan-lahan meningkatkan jarak antara Xiao Chen dan dia.
Ini mengejutkan Xiao Chen. Ketika seorang quasi-Emperor mengeksekusi Teknik Bela Diri yang Mendalam, kekuatannya memang terlalu mengerikan.
Pada saat ini, Xiao Chen tidak bisa lagi menahan diri. Dengan membalik tangannya, dia menggenggam Lunar Shadow Saber. Bulan yang cerah, bunga persik, matahari musim panas, dedaunan yang jatuh, salju putih, kilat, naga biru, dan segala macam fenomena misterius lainnya terbang keluar dari tubuhnya saat dia memegang gagangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Adventure[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...