Chapter 1093: Heroes Gathering at Bright Moon City

3.6K 361 2
                                    

Dengan tiga bintang keberuntungan besar hadir, Vena Roh Kudus di gua naga ini bisa berkualitas baik. Namun, itu hanya akan dihitung sebagai di atas rata-rata di antara banyak Vena Roh Kudus.

Alasannya adalah bahwa sementara tiga bintang keberuntungan besar semua hadir, mereka tidak terlalu bagus.

Gunung yang mewakili Bintang Tanlang harus lurus, sempit, bundar, dan datar — seperti rebung yang menjulur dari tanah, bulat di semua sisi, dan rata di atas.

Gunung yang mewakili Bintang Tanlang tidak datar di bagian atas dan membulat di sisinya. Satu-satunya rahmat yang menyelamatkan adalah bahwa itu agak lurus dan tidak bengkok, seperti pedang menusuk ke dalam air.

Gunung-gunung yang mewakili dua bintang keberuntungan lainnya menunjukkan berbagai kelebihan dan kekurangan, yang tidak perlu dijelaskan secara terlalu rinci.

Dengan keterampilan Xiao Chen saat ini di Dragon Finding Art-nya, ia dapat mengetahui berbagai gunung yang mewakili bintang-bintang dengan satu pandangan dan dengan seketika menilai kualitas mereka.

Dengan pengalaman praktis terus menerus selama lebih dari sembilan bulan, keterampilan Xiao Chen di Dragon Finding Art-nya telah meningkat dengan cepat. Dia sekarang jauh lebih baik daripada ketika dia berada di Aliansi Laut Utara.

Jika Jiang Tian melihatnya sekarang, dia pasti akan sangat heran dan menahan beberapa kesombongannya.

Tidak peduli apa pun, Jiang Tian tidak akan mengharapkan Xiao Chen untuk merangkul praktik tidak manusiawi seperti itu, tetap di dasar laut selama sembilan bulan berturut-turut tanpa keluar.

Belum lagi lingkungan keji, Jiang Tian sendiri mungkin tidak bisa bertahan hanya dengan kesepian dan kesendirian.

Selain dari tiga bintang keberuntungan besar, Xiao Chen juga menemukan Bintang Pojun — bintang yang tidak menyenangkan.

Gunung yang mewakili Bintang Pojun di sini tinggi dan besar, auranya jauh lebih kuat daripada gunung-gunung yang mewakili tiga bintang keberuntungan besar.

Namun, seorang pria yang sendirian tidak bisa menjadi tentara. Tidak peduli seberapa kuat itu, itu akan kehilangan kekuatan gabungan dari tiga bintang keberuntungan utama ketika bertarung sendirian. Itu tidak akan membuat naga jahat bermutasi.

Ini hanya mengakibatkan gua naga ini menjadi lebih berbahaya, menambah unsur ketidakpastian.

Xiao Chen menutup Mata Langitnya dan tidak khawatir. Selama hampir tiga ratus hari terakhir, dia telah menghadapi situasi yang lebih berbahaya daripada ini.

Dia melayang dan berhenti di atas gunung yang mewakili Bintang Tanlang. Sekarang setelah dia memverifikasi bahwa ini adalah gua naga, Cermin Penyingkap Naga terbang keluar dari tubuhnya.

Ratusan pola diukir di sisi cermin yang tampak kuno. Xiao Chen membentuk segel tangan dengan kedua tangan, dan pola di tepinya berputar seperti gigi gigi.

Formasi yang diukir di bagian dalam Dragon Revealing Mirror memulai operasi yang tepat dan rumit, dan setelah beberapa saat, itu mengeluarkan seberkas cahaya ungu.

Xiao Chen membuka gua naga dalam satu langkah. Geografi berubah dengan cepat ketika gunung-gunung di sekitar runtuh di tengah gemuruh.

Segera, gunung di bawah kakinya juga hancur dalam beberapa napas.

Perkembangan ini tidak mengejutkan Xiao Chen. Dia hanya tenggelam dengan gunung, mempertahankan sikap tenang.

"Gemuruh…!"

Ratusan gunung pelindung di utara melesat seperti bola meriam di air laut yang bergolak. Mereka meluncur ke arah Xiao Chen dengan kekuatan yang setara dengan serangan quasi-Emperor Great Perfection.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang