"Suara mendesing! Suara mendesing!"
Saat Ba Yan mengambil Xiao Chen dan pergi, dua sosok muncul di lantai dua yang berantakan.
Jika Xiao Chen masih terjaga, dia pasti akan mengenali kedua pria itu. Mereka adalah dua sosok yang dilihatnya di gerbang kota hari itu.
Salah satunya adalah Zhao Feng, keturunan Divine Eye Sovereign, serdadu kedua dari tiga belas Bandit Besar Laut Hitam. Orang lain adalah Sima Lingxuan, bakat muda luar biasa yang paling mempesona dari Laut Hitam, yang telah memonopoli pusat perhatian baru-baru ini.
Ini terutama terjadi setelah ayah angkatnya, Zong Boxiong, maju ke Sovereign Martial Emperor. Status Sima Lingxuan meroket akibatnya; tidak ada yang bisa bersaing dengannya dalam ketenaran.
Penyelenggara pertemuan ini adalah dua orang ini. Demi menunggu seseorang, mereka telah lama tiba. Namun, mereka tidak mengungkapkan diri.
Tanpa diduga, pertemuan yang layak berubah menjadi keadaan seperti itu — perkembangan yang sangat mengejutkan.
Orang yang mereka tunggu tidak datang. Sebaliknya, karakter lain datang, mengacungkan pedangnya dalam keadaan mabuk, dan memukuli semua orang.
“Itu memang kamu!” Sima Lingxuan berkata dengan gigi terkatup saat dia melihat ke arah yang telah diambil Xiao Chen dan Ba Yan.
Setelah Sima Lingxuan mendengar nama White Robed Bladesman di kota, dia bertanya-tanya apakah itu Xiao Chen. Melihatnya dengan matanya sendiri membuktikan dugaannya.
Tanpa diduga, terlepas dari interval sepuluh tahun, Xiao Chen masih sangat kuat. Dia masih tampil mengesankan seperti yang dia lakukan selama Kompetisi Lima Bangsa Pemuda Sky Dome Realm, memancarkan aura kegelisahan.
Jika cerita tentang apa yang terjadi hari ini keluar, nama Bladesman Jubah Putih Xiao Chen akan bergema di seluruh Kota Kegelapan, melampaui Sima Lingxuan lagi.
Ini seperti Kompetisi Pemuda Lima Bangsa saat itu. Dalam peristiwa yang tiba-tiba terjadi, Xiao Chen telah melampaui kemuliaan Sima Lingxuan, sepenuhnya menutupi hal itu.
Apakah Kamu di sini untuk berpartisipasi dalam Pertemuan Outstanding Talent Summit? Itu hebat . Aku sudah menunggu hari ini untuk waktu yang lama!
Keteguhan hati muncul di mata Sima Lingxuan pada pikiran itu. Lalu, dia perlahan tenang lagi.
Zhao Feng, yang berada di samping, tidak melihat perubahan aneh dalam ekspresi Sima Lingxuan. Dia melihat banyak keturunan Bandit Agung tidur di lantai dalam keadaan mabuk, tidak yakin apakah akan tertawa atau menangis.
Semua orang ini adalah bakat luar biasa terkenal dari Dark City. Tanpa diduga, orang luar menempatkan mereka dalam kondisi menyedihkan.
Tentu saja, kekuatan mereka telah sangat berkurang sebagai akibat dari minum. Namun, kekuatan Xiao Chen berjalan tanpa keraguan. Dia hanya bisa digambarkan dengan satu kata: kuat!
Paling tidak, Zhao Feng percaya bahwa jika dia bertarung dengan Xiao Chen, peluang kemenangannya hanya pada yang terbaik.
Namun, Zhao Feng tetap yakin bahwa jika dia bertemu Xiao Chen di Pertemuan Outstanding Talent Summit, dia masih akan menjadi pemenang.
"Betapa malangnya! Huang Yun masih belum muncul. Dia sudah pergi selama tiga tahun dan mungkin lupa tentang Pertemuan Outstanding Talent Summit! '' Zhao Feng berkata dengan kecewa.
Itu benar. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk menarik Huang Yun, keturunan dari Bandit Besar atas, Penguasa Hiu Darah. Meskipun dia sudah pergi selama tiga tahun, Zhao Feng dan Sima Lingxuan masih belum bisa melupakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Aventura[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...