Chapter 1036: Six Great Loose Cultivators

3.8K 367 2
                                    

Ketika kelompok Xiao Chen tiba di gunung harta karun, ribuan pembudidaya memadati daerah sekitarnya. Bahkan lebih banyak yang sudah memasuki gunung harta karun.

Xiao Chen menatap gunung harta karun itu. Dekat dengan sepuluh kilometer itu keluar dari air.

Namun, ini hanyalah puncak gunung es untuk gunung harta karun. Bagian dari harta karun gunung bawah laut bahkan lebih besar dan lebih luas, tubuh utamanya membentang sampai ke jantung legendaris lautan. Tempat itu bahkan lebih misterius dan menggoda.

Namun, bahkan Kaisar Bela Diri tidak berani memasuki tempat itu dengan santai, karena mencapai jantung laut pada kedalamannya. Bahkan Sovereign Martial Emperors perlu berhati-hati.

Sebagian besar pembudidaya hanya akan mengeksplorasi daerah pegunungan harta di atas air.

Meskipun semua orang tahu bahwa tidak ada yang biasanya pergi ke kedalaman lautan, di mana Sisa-sisa yang sempurna dan lengkap dan akan menghasilkan panen yang jauh lebih besar, tidak ada yang mengambil risiko.

Ini karena orang-orang yang berisiko pergi semuanya mati.

Kerumunan melonjak dengan segala macam lampu berkedip. Manajer itu berkata, “Jumlah orang benar-benar luar biasa. Jika kita mencoba keberuntungan kita dan mencari Roh Herbal di luar, kita tidak akan bisa mendapatkan banyak. ”

Tidak perlu dikatakan, selain dari enam pembudidaya lepas besar dari Cloud Sea Domain yang telah bergegas lebih dulu, terlalu banyak orang yang datang setelah itu. Semua hal baik sudah diambil.

Misalnya, bidang ramuan. Jika satu orang memonopoli itu, orang itu akan menerima sejumlah manfaat yang mengejutkan. Namun, jika sepuluh ribu orang bersaing untuk itu dan akhirnya membaginya secara merata, nilainya akan berkurang secara signifikan.

Mu Qinghan tersenyum dan berkata, “Itulah sebabnya Aku tidak pernah tertarik pada gunung harta karun. Jika bukan karena kesempatan yang kebetulan, mendapatkan berita tentang Ten Thousand Treasure Pavilion, Aku tidak akan datang dan bergabung dalam keaktifan. "

Peluang kebetulan?

Xiao Chen diam-diam tertawa di dalam hatinya. Apa yang akan dirasakan Mu Qinghan jika dia tahu bahwa apa yang disebut kesempatan kebetulan ini hanyalah sesuatu yang diatur Mo Chen?

Namun, bahkan jika Mu Qinghan tahu, itu tidak masalah. Keduanya memiliki target yang berbeda dan tidak akan berbenturan. Paling-paling, hanya akan ada beberapa ketidakbahagiaan.

Mu Qinghan berpaling untuk berkata kepada Xiao Chen, “Brother Wen, kali ini, lawan kami, orang-orang dari Heavenly Treasure Pavilion, mengundang dua orang dari Cyclic Astral Palace.

"Jika tebakanku tidak salah, mereka harusnya adalah murid elit dari istana tertinggi Cyclic Astral Palace, Sun Palace. Pada saat itu, kami akan mengandalkan Kamu. Jika kita harus menunjukkan diri kita terlalu lemah, pihak lain pasti tidak keberatan mengusir kita. ”

Xiao Chen berkata, "Bagaimana jika mereka menunjukkan diri mereka terlalu lemah?"

Mu Qinghan menggelengkan kepalanya dan berkata, "Kemungkinan itu tidak tinggi. Jika itu hanya seorang murid Sun Palace, Aku mungkin tergoda. Namun, ada dua. Aku berharap mereka dapat mempertimbangkan gambaran besarnya. Jika kedua belah pihak berakhir dalam perjuangan hidup dan mati, itu tidak akan baik bagi siapa pun. "

Jelas, Mu Qinghan masih memiliki keraguan tentang kekuatan Xiao Chen. Bagaimanapun, kultivasi Xiao Chen baru saja mencapai Sage Martial Kelas Rendah.

Adapun murid elit dari Cyclic Astral Palace, mereka semua adalah individu-individu berbakat yang mampu bertarung di atas tingkat budidaya mereka. Sebagai Martial Sage tingkat grandmaster, mereka bisa menghadapi Martial Sage tingkat grandmaster yang hebat.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang