Chapter 1200: The Best Proof

5.5K 450 13
                                    

Bab 1200: 1200

Bab 1200: Bukti Terbaik

Xiao Chen berkata dengan acuh tak acuh, “Tidak perlu gugup. Aku mengerti situasi mu . Jika Aku adalah Kamu, Aku akan memiliki pemikiran seperti itu juga. Selanjutnya, Kepala Klan membuat keputusan yang tepat. ”

"Bukti apa yang kamu miliki?" Sekarang, Kepala Klan Su Clan sudah setengah percaya padanya.

Ini karena beberapa hal yang dikatakan Xiao Chen tidak disebutkan di aula besar. Agar dia bisa menyatakannya dengan jelas, itu harus benar. Namun, Kepala Clan Su Clan masih membutuhkan bukti. Kata-kata kosong.

"Dengan Aku di sekitar, apakah perlu bukti?"

Kemarahan Ao Jiao belum hilang ketika dia terbang keluar dari Cincin Roh Abadi dengan ekspresi kesal.

Melihat penampilan Ao Jiao, Kepala Klan Su Clan, yang telah tenang selama beberapa saat, akhirnya mengubah ekspresinya. Kemudian, dia mengeluarkan sebuah lukisan dari cincin spasialnya dan membandingkannya.

"Betul . Nenek moyang berkata bahwa Kamu adalah bukti terbaik. Aku hanya perlu melihat Kamu. "Kepala Klan Su Clan menyimpan lukisan itu. Kemudian, dia melambaikan tangannya dan berkata, “Kalian semua bisa mundur dulu. Aku perlu mengobrol dengan adik kecil ini sendirian. ”

Namun, mata orang-orang ini berkilauan dengan keengganan untuk pergi.

"Tarik!" Teriak Kepala Klan Su Clan dengan dingin, tidak bisa mengendalikan ekspresi di wajahnya.

"Celepuk!"

Tiba-tiba, seorang tetua berlutut dan berkata, “Adik Kecil, karena Kamu adalah pewaris ahli yang terhormat ini, Kamu harus menjadi talenta luar biasa di zaman yang hebat ini. Ketika Kamu mendapatkan warisan Kaisar Guntur, tolong bantu Su Clan kami.

"Tolong bantu Su Clan kami. Tahun-tahun terakhir ini sangat sulit. Orang-orang dari Klan Wang telah mendorong kami ke keadaan menyedihkan. ”

Xiao Chen mengulurkan tangan dan menarik orang yang berlutut kembali dengan kekuatan.

“Su Clan-mu telah menjaga warisan Kaisar Guntur selama lebih dari lima ribu tahun. Karena Aku sudah ada di sini, Aku secara alami akan melakukan apa yang Aku bisa untuk membantu. '' Xiao Chen memiliki standarnya. Sebelum dia tiba, dia sudah memutuskan untuk melakukan apa yang dia bisa untuk membantu Klan Su.

Hanya ada satu setengah langkah Kaisar Bela Diri di Klan Wang. Bagi Xiao Chen, mengalahkannya bukan tidak mungkin.

Namun, membunuh orang ini tidak cukup layak memperlihatkan semua kartu asnya. Hasil terbaik adalah bagi pihak lain untuk mundur setelah menyadari kesulitan, bagi mereka untuk meninggalkan Su Clan tempat untuk membangun diri mereka sendiri dan tidak memaksa mereka ke dalam kesulitan dengan merebut pulau-pulau sumber daya mereka.

Melakukan ini sudah cukup untuk membalas budi ini. Lagipula, leluhur Su Clanlah yang pertama kali berutang pada Kaisar Guntur. Jadi, secara hak, Xiao Chen tidak berutang apa pun kepada mereka.

“Tuan Muda, terima kasih banyak. ”

Setelah mendapatkan janji Xiao Chen, para tetua mengungkapkan ekspresi kegembiraan dan meninggalkan satu demi satu.

Namun, Kepala Klan Su Clan tidak menunjukkan banyak kegembiraan ketika Xiao Chen menyetujuinya dengan terus terang. Sebaliknya, matanya mengkhianati kekhawatiran.

"Lord Clan Head, ada apa? Apakah Kamu pikir Aku membual? "

Kepala Klan Su Clan memulihkan akalnya dan menjawab, “Aku tidak berani. Meskipun Aku tidak terlalu kuat, Aku masih memiliki mata yang bagus. Diberi kekuatan Young Master, kuasi-Kaisar penyempurnaan yang biasa seharusnya tidak cocok untuk Tuan Muda.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang