Karena wanita-wanita ini adalah murid elit, tarian pedang pembunuh jauh lebih kuat daripada apa yang Long Fei hadapi di jembatan batu giok dan lebih sulit untuk dihadapi.
Karena arahan musik yang mematikan itu, rangkaian Tari Pedang Bulan Cerah yang kuno dari Istana Bulan ini mengalami perubahan yang bernilai lebih dari sepuluh ribu tahun revisi. Itu benar-benar hidup sampai ketenarannya.
Dengan sepuluh grandmaster tingkat Martial Sage yang bekerja sama dengan musik seruling Fang Qingxuan, itu tidak hanya menggabungkan kekuatan orang-orang ini. Sebaliknya, ada efek pengganda.
Bahkan Holy Scion akan terjerat dalam pertempuran pahit jika mereka terjebak dalam tarian pedang.
Sebagian besar talenta yang luar biasa tidak masuk lebih awal karena mereka tidak terlalu percaya diri menembus tarian pedang ini dalam waktu singkat. Bahkan jika mereka menang, mereka akan mengeluarkan banyak usaha.
Tanpa diduga, Xiao Chen membuat langkah pertama; karenanya, talenta luar biasa ini memarahinya dalam hati karena kesombongannya.
Beberapa orang tersenyum dingin, ingin melihat bagaimana Xiao Chen yang sombong akan jatuh dalam tarian pedang yang mematikan ini, kehilangan kesempatan untuk mendapatkan tablet gunung Gerbang Naga dalam upayanya untuk merebut inisiatif dan pusat perhatian.
Namun, akankah Xiao Chen mengungkapkan kartu asnya karena takut membuang terlalu banyak waktu setelah terjebak oleh tarian pedang yang membunuh ini?
Jelas, dia tidak mau. Karena dia tidak dapat menemukan celah, dia secara paksa akan membuatnya.
Tepat saat tarian pedang pembunuh mengelilingi Xiao Chen, dia tersenyum tipis sebelum membuka mulutnya untuk mengaum.
Energi Sihir di lautan kesadaran Xiao Chen terbakar saat ia mengeksekusi Seni Nada Naga dengan kekuatan penuh. Deru naga yang dihasilkan langsung mengguncang langit, bahkan lebih mengerikan daripada guntur surga.
Sinar cahaya menembus awan, menyebarkannya. Kemudian, itu mendarat di Xiao Chen, menyebabkan Azure Dragon King yang berpakaian putih memancarkan cahaya keemasan yang memukau penonton di mana-mana.
Dalam waktu singkat, awan sepanjang lima ribu kilometer melarikan diri seperti dedaunan tersapu angin musim gugur. Cahaya yang datang dari tubuh Xiao Chen menyebar ke seluruh area.
Pada saat itu, rasanya seluruh wilayah menjadi beberapa kali lebih cerah karena Xiao Chen — yang sangat cerah.
Hanya dia, Raja Naga Azure, yang bisa merobek langit dengan satu raungan bergema di mana-mana dan menyebarkan awan selama lima ribu kilometer!
The Bright Moon Sword Dance memang tidak memiliki kelemahan. Namun, jika seseorang menangkap peluang dengan benar, ia dapat membuat celah dengan cara yang sederhana.
Secara alami, pembukaan datang dari musik seruling Fang Qingxuan yang mematikan.
The Dragon Tone Art terutama digunakan untuk melawan Teknik Martial Energi Mental Dewa Dewa. Namun, Teknik Bela Diri mati sementara orang masih hidup.
Selama itu bisa digunakan untuk mengganggu ritme lawan, Teknik Martial apa pun sesuai. Ini adalah prinsip menggabungkan pembelajaran dengan penggunaan secara kreatif.
Saat awan tersebar dan sinar matahari menghantam tanah, Xiao Chen bergerak. Dia menyerbu dalam garis lurus dan memukul mundur para murid berpakaian putih dengan caranya, mengirim mereka terbang seperti karung pasir.
Ritme Tarian Pedang Bulan Cerah sudah rusak. Sebelum Xiao Chen, para murid Istana Bulan ini hanyalah Martial Sage tingkat grandmaster sekarang. Tentu, mereka tidak bisa bertahan satu putaran melawannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Aventura[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...